Viral Video Jeff Bezos Ditertawakan karena Bermimpi ke Luar Angkasa, Lihat Dia Sekarang!

Viral Video Jeff Bezos Ditertawakan karena Bermimpi ke Luar Angkasa, Lihat Dia Sekarang! Kredit Foto: Detik.com

Miliarder Jeff Bezos sejak kecil sudah tertarik untuk ke luar angkasa. Mimpi itu pun perlahan berhasil ia wujudkan. Namun, siapa sangka bahwa Bezos pernah ditertawakan saat ia menceritakan mimpi itu ke publik.

Pada tahun 2000, Bezos pernah mengungkap mimpinya untuk terbang ke luar angkasa dalam wawancara dengan Charlie Rose. Pendiri Amazon itu pun ditanya apa yang akan ia lakukan kalau tidak menjadi CEO Amazon.

"Jadi, jika saya bisa melakukan apapun -- dan ternyata ini adalah masalah teknis yang sangat sulit, jadi saya tidak terlalu berharap banyak -- tapi jika saya bisa melakukan apapun, saya ingin membantu eksplorasi luar angkasa," jawab Bezos.

Baca Juga: Imingi NASA Rp29 Triliun, Elon Musk Ketawa Ngeledek Jeff Bezos! Kalah Saing Bos?

Dilansir dari CNet di Jakarta, Jumat (30/7/2021) Bezos melanjutkan bahwa ia ingin terbang ke luar angkasa menggunakan roket dan melihat-lihat apa yang ada di atas sana. Sayangnya, jawaban Bezos ini justru membuat Rose dan penonton di studio tertawa.

21 tahun lalu, membayangkan seseorang ke luar angkasa mungkin memang aneh. Tapi siapa sangka, kini Bezos berhasil mewujudkan mimpinya. Bahkan, Bezos sudah meramal bahwa dalam 20 tahun kedepan akan ada perubahan teknologi yang akan memudahkan orang-orang ke luar angkasa.

Ini karena hingga hari ini saja sudah ada tiga perusahaan yang menawarkan wisata ke luar angkasa. Sebut saja SpaceX milik Elon Musk, Virgin Galactic milik Richard Branson dan Blue Origin milik Bezos.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini