Gelar Government Webinar 2021, PT VADS Kenalkan Solusi Pelayanan Publik di Tatanan Normal Baru

Gelar Government Webinar 2021, PT VADS Kenalkan Solusi  Pelayanan Publik di Tatanan Normal Baru Kredit Foto: Dok. VADS

PT. VADS Indonesia menggelar Government Webinar 2021 yang bertajuk tema “Optimalisasi Pelayanan Publik Era Digital yang Progresif dan Partisipatif di Tatanan Normal Baru melalui Zoom. 

Webinar ini merupakan kegiatan tahunan PT. VADS Indonesia dengan tujuan untuk saling berbagi pengetahuan dan strategi meningkatkan pelayanan publik di masing-masing unit atau lembaga pada era tatanan normal baru, khususnya di pemerintahan.  Baca Juga: Anak Buah Naftali Bennett Segera Kunjungi Kantor Joe Biden, Apa Pembahasannya?

Tak hanya itu, PT VADS juga memperkenalkan solusi-solusi baru untuk meningkatkan pelayanan publik selama pandemi seperti solusi Business Continuity Plan (BCP), Work From Home (WFH), Cloud Analytics, serta solusi keamanan data transaksi Blockchain Security Authentication.

Solusi-solusi ini diharapkan dapat mempermudah layanan untuk pelanggan dan publik yang membutuhkan informasi dengan respons yang cepat dan tepat terutama selama pandemi ini serta menjamin keamanan data milik pelanggan. 

“PT VADS Indonesia turut ikut mendukung program pemerintah dalam memenuhi protokol kesehatan dan tetap produktif dengan memberikan solusi-solusi baru seperti Work From Home, Cloud Analytics, dan Blockchain Secure Authentication yang merupakan teknologi terbaru dimana menggunakan teknologi block chain untuk distributed security random check, passwordless, dan encrypted data sehingga user tidak perlu mengingat login password," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Jumat (30/7/2021). Baca Juga: Ini Strategi yang Perlu diterapkan BUMD untuk Tetap Produktif di Kala Pandemi Covid-19

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini