Aqua Japan Bidik Pangsa Pasar Muslim Indonesia

Aqua Japan Bidik Pangsa Pasar Muslim Indonesia Kredit Foto: AQUA Japan

Multi Nasional Brand Home Appliances, Aqua Japan mencoba membidik pangsa pasar muslim di Indonesia dengan meluncurkan mesin cuci yang dilengkapi dengan teknologi fitur Hijab Mode. 

President Director AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki menjelaskan pentingnya menjaga kebersihan tentu telah menjadi keharusan di masa pandemi saat ini.  

Salah satu hal yang menjadi perhatian adalah kebersihan menjaga pakaian agar terbebas dari kuman. Mempertimbangkan faktor ini, Aqua Japan kembali memberikan produk terbaik bagi konsumen di Indonesia. 

Baca Juga: Bye-Bye Tekor! Bisnis RS Milik Keluarga Konglomerat Riady Kinclong Parah!

Melalui mesin cuci FQW-700636QD dan FQW-120876QD yang berkapasitas 7 kg dan 12 kg, teknologi pada kedua model mesin cuci ini mampu mencegah dan membunuh kuman serta memberikan pengalaman mencuci menjadi lebih menyenangkan. 

“Berbagai fitur melengkapi kedua mesin cuci ini salah satu yang utama  Anti Bacterial Technology (ABT) yang terdapat pada karet gasket di pintu mesin cuci dan juga tabung penyimpanan detergen. Teknologi eksklusif ini dibuat untuk mencegah terjadinya pertumbuhan bakteri dan membuat bagian-bagian pada mesin cuci lebih higienis dan bersih.” kata Kenji dalam keterangan resminya, Jumat (30/7/2021).

Khusus model FQW-120876QD, mesin cuci ini memiliki tabung paling besar berdiameter 525 mm untuk kapasitas cucian hingga 12 kg dan fitur UV Function.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini