Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Manjakan Nasabah, BCA Luncurkan Aplikasi Halo BCA

Manjakan Nasabah, BCA Luncurkan Aplikasi Halo BCA Kredit Foto: BCA
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meneguhkan komitmen untuk Senantiasa di Sisi Anda melalui beragam inovasi yang memungkinkan nasabah untuk #BankingFromHome. Untuk memudahkan nasabah mengakses layanan contact center Halo BCA, perusahaan meluncurkan aplikasi haloBCA yang telah tersedia di Play Store dan AppStore mulai Senin (26/7/2021).

“Kami meyakini layanan contact center telah menjadi bagian fundamental bagi perbankan dalam menjalankan bisnis. Kami mengintegrasikan seluruh channel contact center Halo BCA dalam satu aplikasi untuk menjawab kebutuhan nasabah yang makin dinamis. Hal ini juga meneguhkan komitmen Senantiasa di Sisi Anda dengan menghadirkan layanan prima yang nyaman dan aman,” kata Wani Sabu, Executive Vice President Center of Digital BCA di Jakarta, Jumat (30/7/2021).

Nasabah yang telah mengunduh aplikasi haloBCA dapat menikmati beragam fitur menarik antara lain VoIP Call, Chat, Email, dan Twitter Halo BCA di @HaloBCA. Baca Juga: Gandeng BCA Digital dan Blibli, CFG Luncurkan Layanan BaaS

Layanan ini dapat dinikmati seluruh nasabah BCA selama 24/7. Setelah mengunduh aplikasi haloBCA, nasabah dapat langsung menggunakannya. Namun, nasabah diharapkan melakukan registrasi untuk mempercepat proses verifikasi saat melakukan Call dan tidak perlu mengisi data saat melakukan Chat.

Wani menegaskan bahwa kehadiran inovasi digital dari Halo BCA ini merupakan salah satu jawaban dan solusi dari maraknya modus pengunaan nomor kontak atau akun BCA palsu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan BCA. 

"Sebab, komunikasi dengan Halo BCA dapat terintegrasi melalui satu aplikasi ini sehingga nasabah akan merasa lebih aman dan nyaman," tukasnya. Baca Juga: Performa Keuangan BCA Kinclong, Jahja Setiaatmadja Buka-Bukaan Nasib Kredit

Aplikasi haloBCA ini juga akan dilengkapi dengan fitur histori dan status laporan yang masih dalam pengembangan, yang memungkinkan nasabah untuk melakukan tracking terhadap laporan yang telah disampaikan sebelumnya.

“Kami mengajak seluruh nasabah BCA untuk memanfaatkan fasilitas ini sebagai solusi baru untuk berkomunikasi dengan Halo BCA. Kami berharap melalui kehadiran aplikasi ini dapat menjawab kebutuhan perbankan nasabah yang real time dan mengurangi angka tindak kejahatan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab,” tutup Wani.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fajar Sulaiman

Bagikan Artikel: