Jasa Raharja Beri Dukungan dan Bantuan ke Tempat Isolasi Terpusat di Surakarta

Jasa Raharja Beri Dukungan dan Bantuan ke Tempat Isolasi Terpusat di Surakarta Kredit Foto: Jasa Raharja

Pandemi Covid-19 belum berakhir dan saat ini diberbagai wilayah Indonesia sedang mengalami gelombang kedua pandemi. Masih cukup banyak masyarakat yang tertular dan positif covid-19 sehingga diperlukan penangan khusus. 

Untuk itulah di beberapa kota di Indonesia diselenggarakan tempat isolasi terpusat dan perawatan khusus bagi yang bergejala ringan salah satunya di Kec. Serengan Kodya Surakarta. Baca Juga: Mudahkan RS, Jabar Siapkan Lima Filling Station Oksigen

Di Sela kunjungan kerja ke Surakarta Direktur Utama PT Jasa Raharja Member of Indonesia Financial Group (IFG), Rivan Achmad Purwantono, bersama Ses Ditjen Perhubungan Darat Kemenhub RI Marta Hadi Sarwono mengunjungi Tempat Isolasi Terpusat di SDN Panularan Kec. Serengan Kota Surakarta.  Baca Juga: Bukan Kaleng-Kaleng, Bos WHO: Sistem Kesehatan Negara Kewalahan Gara-Gara Varian Delta!

Pada kesempatan ini, Rivan mengungkapkan, “Selain program vaksinasi Jasa Raharja juga memberi dukungan untuk tempat isolasi terpusat berupa barang/sarana penunjang berupa 15 unit fan/kipas angin.” 

“Bantuan sarana penunjang ini tidak hanya di Surakarta tapi juga kota lain di Indonesia dan merupakan bentuk tangung jawab sosial Jasa Raharja kepada masyarakat,” tambah Rivan.

Rivan sebelumnya sudah bertemu dengan Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming, mengenai bantuan yang diberikan untuk tempat isolasi terpusat.

“Dari perbicangan dengan Walikota terlihat pengelolaan tempat isolasi terpusat sudah sangat baik dari pendataan, keamanan dan kebutuhan hamper semua terpenuhi,” tutup Rivan.

SD Panularan Surakarta merupakan salah satu dari sejumlah lokasi yang digunakan sebagai Tempat Isolasi Terpusat dimana terdapat 94 warga yang sedang dilakukan isolasi.

PT Jasa Raharja sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) penyelenggara Program Perlindungan Dasar Kecelakan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan senantiasa berkomitmen untuk berperan aktif melalui program kerja dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini