Waduh, Duh! Cuitan Ade Armando Soal Ginting Ini Sukses Pancing 'Emosi' Netizen

Waduh, Duh! Cuitan Ade Armando Soal Ginting Ini Sukses Pancing 'Emosi' Netizen Kredit Foto: Fb Ade Armando Official

Cuitan dosen Universitas Indonesia Ade Armando bikin geger netizen. Penyebabnya, Ade Armando menanyakan agama yang dianut oleh pemain bulutangkis Anthony Sinisuka Ginting.

Diketahui, kemarin Anthony Ginting menjadi fokus perhatian warga Indonesia lantaran berjuang dalam merebutkan tiket final tunggal putra China di Olimpiade 2020 Tokyo. Namun, kalah dengan Chen Long.

Baca Juga: Saling Balas antara Roy Suryo vs Ade Armando Gara-Gara Ginting, "Panci, panci!"

Di tengah perhatian warga dan dukungan penuh ke Ginting, Ade Armando malah menuliskan cuitan sebagai berikut:

"Eh Ginting tu Islam atau Kristen? Ya Kristenlah.. OOhhhh," cuit Ade dilansir dari VIVA, Senin (2/8/2021).

Unggahan Ade memancing komentar sinis netizen. Mereka menyerang balik Ade di kolom komentar cuitannya tersebut.

@Benderaputih11: @adearmando1 Provokatro .. hei pak dosen Blum puas lu liat negara ini sudah pecah belah.

@YokoSetyoso: @adearmando1 enggak suka org lain bicara SARA tapi Anda posting ttg SARA. Sebenarnya Anda itu normal atau sdg Sakit ??

@AbachRifa: @adearmando1 Kpd yth Bpk Ade Armando, apa bapak tidak malu dn perilaku bapak yg mengkotak2an bgni. Disaat yg lain kampanye stop identitas agama bapak masih ajah berkutat dengan itu. Malulah liat foto di bawah hendra kristen dan ahsan islam bisa bersatu padu untuk indonesia bahkan saat kalah.

Seperti diketahui, Anthony Sinisuka Ginting harus mengubur mimpinya tampil di partai puncak Olimpiade Tokyo 2020 usai dikalahkan wakil China, Chen Long, di babak semifinal pada Minggu 1 Agustus 2021. Ginting kalah dengan 2 gim langsung.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini