Enaknya Jadi Miliarder, Gelontorkan Miliaran Rupiah, Bagi Mereka 'Hanya' Seharga Permen!

Enaknya Jadi Miliarder, Gelontorkan Miliaran Rupiah, Bagi Mereka 'Hanya' Seharga Permen! Kredit Foto: Instagram Bill Gates

Bagi para miliarder dunia, menghabiskan uang adalah hal yang mudah. Bahkan, sebuah media di AS menyebutkan uang USD1 juta (Rp14,4 miliar) setara 1 dolar AS (Rp14 ribu) bagi miliarder seperti Bill Gates, Elon Musk dan Jeff Bezos. USD1 juta bagi mereka seperti mengeluarkan uang untuk membeli permen.

Dilansir dari Yahoo Finance di Jakarta, Senin (2/8/21) seperti itulah rasanya menjadi Bill Gates. Dengan kekayaan bersihnya sebesar USD131 miliar (Rp1.892 triliun), pengeluaran USD1,08 juta (Rp15,6 miliar) sebanding dengan pengeluaran orang lain 1 dolar AS. Faktanya, Gates bisa menghabiskan USD1 juta sehari selama 350 tahun ke depan dan masih belum kehabisan uang.

Baca Juga: Beijing Makin Ngeri! Miliarder Peternak Babi Dipenjara 18 Tahun karena Terlalu Vokal

Tentu saja, Gates tidak sendirian. Pendiri Microsoft adalah orang terkaya keempat di AS di belakang pendiri Amazon Jeff Bezos, pendiri Tesla dan SpaceX Elon Musk dan pendiri Facebook Mark Zuckerberg, menurut Daftar Miliarder Real-Time Forbes.

Federal Reserve menunjukkan bahwa median rumah tangga AS memiliki kekayaan bersih USD121.700 (Rp1,7 miliar). Bagilah kekayaan bersih Bezos sebesar USD211,4 miliar (Rp3.054 triliun), berdasarkan data Forbes, dengan jumlah itu dan Bezos dapat membelanjakan USD1,7 juta (Rp24,5 miliar) semudah rata-rata orang Amerika dapat menghabiskan 1 dolar AS (Rp14 ribu).

Bagi Musk, USD1,3 juta setara dengan 1 dolar AS. Itu akan membuat harga roket SpaceX Falcon 9 setara dengan hanya USD47,69 (Rp689 ribu) dari rata-rata dompet orang Amerika.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini