Pemuji Anies Makin Menjadi-jadi, Lewati Target Jokowi, Buzzer Diteriaki: Awas Buta Beneran...

Pemuji Anies Makin Menjadi-jadi, Lewati Target Jokowi, Buzzer Diteriaki: Awas Buta Beneran... Kredit Foto: BPMI Setpres/Lukas

Komisaris Ancol Geisz Chalifah dengan lantang memberikan pujain kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan atas capaiannya dalam vaksinasi Covid-19 kepada warga Ibu Kota.

Hal ini ternyata melebihi target yang diberikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada Anies. Baca Juga: Wakilnya Anies Tampik Joe Biden soal Jakarta Tenggelam 10 Tahun Lagi

Atas capaian Anies tersebut, pihaknya pun langsung memberikan sentilan kepada pihak-pihak yang menilai Anies tidak bisa bekerja. 

“Gubernur ga bisa kerja. BuzzerRP OD,  gue udah bilang matanya katarak masih ga percaya. Makanya kedokter daripada jadi buta beneran,” cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Senin (2/8/2021). Baca Juga: Warga Ibu Kota Dengerin Nih! Gubernur Anies Punya Pengumuman Penting, Ini dari Riset Ilmiah..

Adapun sebelumnya, Anies Baswedan mengaku pihaknya telah melakukan suntikan dosis pertama kepada 7,5 juta orang hingga Sabtu (31/7/2021). 

Ia juga mengaku bahwa Jakarta telah sukses melampaui target vaksinasi yang diberikan Presiden Jokowi sebelum akhir Agustus 2021.

Anies mengaku, pada 14 Juni 2021 lalu, Jokowi telah memberikan target 7,5 juta vaksinasi dosis pertama di Jakarta yang harus tuntas akhir Agustus.

"Pada 31 Juli kami laporkan target tersebut telah tercapai, 7,5 juta vaksin dosis pertama dan 2,5 juta vaksin dosis kedua telah diberikan di Jakarta. Alhamdulillah ini artinya kita lebih cepat satu bulan dari target jadwal yang ditetapkan," kata Anies dalam keterangan video yang disiarkan kanal YouTube Pemprov DKI Jakarta, Sabtu (31/7/2021).

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini