Hei Mas AHY dan Demokrat, Jangan Marah-Marah Dulu Kalau Dengar Ini, SBY Adalah Buzzer!

Hei Mas AHY dan Demokrat, Jangan Marah-Marah Dulu Kalau Dengar Ini, SBY Adalah Buzzer! Kredit Foto: Instagram/Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

Mantan politisi PKPI, Teddy Gusnaidi dengan tegas menyebut bahwa Presiden ke-6 dan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) merupakan seorang buzzer atau pendengung.

Ia menilai bahwa SBY kerap melampiaskan keluh kesahnya di media sosial untuk kepentingan politik. Bahkan, tak jarang SBY mengkritik pemerintah Presiden Joko Widodo (Jokowi).  Baca Juga: Anak Buah Mas AHY Doyan Teriak-Teriak Buzzer, Lagi Ngatain SBY Yah? Buzzer Demokrat Dibayar?

“SBY adalah buzzer. Tenang jangan marah-marah dulu, tentu saya menyebutkan SBY adalah buzzer bukan tanpa alasan. Karena buzzer itu artinya pendengung. SBY mendengungkan informasi dan pendapat melalui media sosial, maka SBY adalah buzzer,” cuitnya, dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Senin (2/8/2021).

Karena itu, pihaknya juga menyayangkan kader partai pimpinan Ketua Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kerap menuding pihak-pihak tertentu sebagai buzzer. Baca Juga: Pengamat Politik: Tak Bagus Luhut Minta SBY Duduk Manis

Menurut dia, sikap para simpatisan partai berlambang mercy yang kerap menuding orang lain buzzer sama saja menuduh ayah Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini.

“Ketika SBY menyebarkan informasi dan pendapat di media sosial maka beliau adalah buzzer. Makanya saya heran ketika orang-orang Partai Demokrat sibuk menuding buzzer. Itu sama saja mereka menuding SBY dan menuding diri mereka sendiri. Buzzer kok teriak buzzer?,” tutur dia.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini