Cari Hunian Aman dan Nyaman di Masa Pandemi, Co-Living Jadi Pilihan

Cari Hunian Aman dan Nyaman di Masa Pandemi, Co-Living Jadi Pilihan Kredit Foto: Ferry Hidayat

Awalnya merupakan tempat istirahat dan berkumpul bersama keluarga, namun saat ini, terutama selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), hunian menjadi tempat belajar dan bekerja yang sangat penting bagi produktivitas dan kenyamanan setiap individu. 

Dengan kondisi demikian, masyarakat khususnya generasi milenial dan gen Z harus memastikan kebutuhan hunian aman dan nyaman terpenuhi agar tidak jenuh selama berada di dalam hunian. Tidak heran jika hunian co-living semakin populer dan banyak diminati di Indonesia selama pandemi.

Salah satunya Cove, co-living asal Singapura yang telah ekspansi ke Indonesia pada Juni 2020, memberikan solusi hunian ideal dengan menyediakan layanan yang lebih mudah dan lebih cepat melalui teknologi sehingga masyarakat dapat membatasi mobilitas selama pandemi dan memilih hingga memesan hunian secara online. 

Konsep co-living yang diusung Cove sangat membantu para penghuni di masa pandemi seperti ini. Salah satu wujud konsep co-living (communal living) adalah orang-orang di dalamnya tidak hanya tinggal satu atap, namun mereka dapat saling berbagi cerita, saling mendukung, dan saling menguatkan satu sama lain, layaknya keluarga.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini