Gambar Anak Bu Mega Diceletukin, Pecinta Mbak Puan Dengerin! Pemimpin Bukan di Pinggir Jalan

Gambar Anak Bu Mega Diceletukin, Pecinta Mbak Puan Dengerin! Pemimpin Bukan di Pinggir Jalan Kredit Foto: Istimewa

Ketua Umum relawan Ganjar Pranowo, Ganjarist, Mazdjo Pray melontarkan sindiran atas hadirnya ratusan baliho di berbagai daerah.

Menurut dia, pemimpin seharusnya berada di hati rakyat, bukan berada di baliho.

Disinyalir, pernyataan ini merespons kemunculan baliho bergambar putri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Puan Maharani. Baca Juga: 'Tak Dikenali', Mendagri Tito Sempat Cuekin Ganjar Pranowo

"Pemimpin itu teruji di lapangan. Adanya di hati rakyat. Bukan di gambar-gambar diam di pinggir jalan dengan slgan bombastis. Pemimpin yang kebanyakan baliho justru seperti menunjukkan dia selama ini tidak banyak melakukan apa-apa. Makanya kini sibuk promosikan diri," cetusnya, kepada wartawan, Senin (2/8/2021). Baca Juga: Gibran Rakabuming Raka Tunggu Persetujuan Ganjar Pranowo

Lanjutnya, ia mengatakan bahwa baliho tersebut hanya sebatas sarana untuk promosi, namun pemimpin yang kuat hanya ada di hati rakyat.

Karena itu, ia menegaskan bahwa pihaknya tidak akan menyaingi Puan dengan memasang baliho, sebab, ia mempercayai pemimpin dipilih karena kinerjanya, bukan karena baliho.

"Ya nggaklah. Masa Ganjarist menyaingi baliho. Baliho adalah benda mati di pinggir jalan, sementara kami adalah rakyat jelata yang menyukai kinerja Pak Ganjar. Yang milih presiden nanti adalah rakyat, bukan baliho," tegas dia.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini