Bikin Ngiler! Segini Tunjangan yang Didapat Kalau Jadi Komisaris Menteng Heritage

Bikin Ngiler! Segini Tunjangan yang Didapat Kalau Jadi Komisaris Menteng Heritage Kredit Foto: Youtube.com

PT Menteng Heritage Realty Tbk (HRME) melakukan perombakan jajaran direksi dan komisaris melalui rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) pada Jumat, 30 Juli 2021. Berdasarkan RUPSLB tersebut, terdapat satu komisaris dan satu direksi yang dibebastugaskan.

Terhitung sejak ditutupnya rapat hingga RUPST pada tahun 2025, HRME menghentikan secara hormat Wesley Wijaya selau direktur dan Budiman Muliadi selaku komisaris. Keduannya pun telah diberikan pembebasan atas tindakan kepengurusan direksi dan komisaris emiten perhotelan tersebut.  Baca Juga: Susah Payah Pangkas Rugi, Lippo Karawaci Masih Tekor pada Semester I 2021

Baca Juga: Selasa, 3 Agustus 2021: Rupiah Hari Ini Perkasa Atas Mata Uang Dunia!

Dengan demikian, berikut ini adalah jajaran direksi dan komisaris HRME setelah perombakan.

Dewan Komisaris

Komisaris Utama: Herry Wijaya

Komisaris Independen: Alip

Direksi

Direktur Utama: Christofer Wibisono, MA, CFA

Direktur: Anke Krishna Bachtiar

Pada saat yang sama, rapat pemegang saham juga menyepakati honorarium yang akan diterima oleh anggota dewan komisaris HRME pada tahun 2021, yakni sebanyak-banyaknya Rp545 juta.

"RUPS menyetujui menetapkan honorarium dan atau tunjangan lain bagi anggota dewan komisaris HRME maksimal Rp545.000.000 untuk tahun buku 2021," jelas manajemen dalam keterbukaan informasi, Selasa, 3 Agustus 2021.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini