Sabet Medali Emas, Greysia Polii dan Apriyani Diganjar Rumah dari Agung Sedayu

Sabet Medali Emas, Greysia Polii dan Apriyani Diganjar Rumah dari Agung Sedayu Kredit Foto: Agung Sedayu Group

Perjuangan luar biasa ditunjukkan tim bulutangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020. Di tengah situasi pandemi global yang melanda seluruh dunia, ganda putri atlet bulutangkis Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu merebut medali emas pertama Indonesia setelah mengalahkan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan 21-19 dan 21-15 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Senin (2/8/2021).

Sambutan hangat dan penghargaan pun diberikan sejumlah pihak tidak hanya pemerintah saja. Salah satunya adalah Agung Sedayu Group, sebagai salah satu pengembang terdepan dan terpercaya di Indonesia, turut bangga dan apresiasi Greysia dan Apriyani dengan memberikan penghargaan berupa masing-masing 1 unit rumah tinggal di PIK2.

PIK2 merupakan kawasan pengembangan terbaru Agung Sedayu Group yang letaknya sangat dekat dengan Bandara Soekarno Hatta, mudah dicapai dari mana-mana serta dilengkapi fasilitas prima.

CEO Agung Sedayu Group Steven Kusumo mengatakan, tidak ada kata yang bisa melukiskan betapa bangga dan terharunya Agung Sedayu Group, atas keberhasilan srikandi Indonesia, Greysia Poli dan Apriyani Rahayu menyabet medali emas dalam cabang olahraga bulutangkis di Olimpiade Tokyo 2020.

"Besar harapan kami hadiah rumah tinggal di PIK2 bagi kedua putri terbaik bangsa ini bisa menyemangati untuk terus berprestasi. Demikian juga halnya bagi atlet-atlet nasional lainnya. Agung Sedayu Group akan senantiasa mendukung anak-anak bangsa yang berprestasi. Sekali lagi, Selamat!" ujarnya di Jakarta, Selasa (3/8/2021).

Dalam kesempatan yang sama, CEO PIK2 Richard Halim Kusuma menjelaskan, banyak yang menghubungi saya, apa motivasi Agung Sedayu Group menghadiahkan rumah tinggal di PIK2 bagi Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

"Jawaban saya mudah saja. Prestasi terbaik, kerja keras putri terbaik bangsa, harus diganjar dengan hadiah terbaik pula. Kami yakini kawasan terbaik yang saat ini dikembangkan oleh Agung Sedayu Group adalah PIK2, oleh karena itu kami hadiahkan bagi Greysia dan Apriyani. Doa kami menyertai seluruh anak bangsa Indonesia lainnya, agar juga dapat berprestasi di kancah dunia," pungkasnya.

Dia berharap semoga penghargaan ini dapat semakin memacu semangat para atlit Nasional untuk terus berkarya mengharumkan nama bangsa dan negara Indonesia. 

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini