Bank Universal BPR Catat Rekor Pertumbuhan Kredit 36,2 Persen

Bank Universal BPR Catat Rekor Pertumbuhan Kredit 36,2 Persen Kredit Foto:

Memasuki kuartal ketiga tahun 2021, meski masa pandemi, Bank Universal BPR terus mengalami pertumbuhan positif.

Hal ini dibuktikan dengan pertumbuhan kredit sebesar 36.2% dan dana pihak ketiga 58.7% year-on-year (YoY) dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya. 

Direktur Utama Universal BPR, Reyhan Satyahadi pada webinar bertajuk Strategi Perbankan di Momentum Kebangkitan Kredit yang diselenggarakan Warta Ekonomi baru-baru ini mengungkapkan, hingga saat ini, Bank Universal BPR memiliki aset sebesar Rp596 miliar di Jabodetabek dan Rp851 miliar secara konsolidasi grup.

Menurutnya prospek kredit ke depan baik dengan telah melewati zona khawatir dari isu pandemi dan likuiditas menuju pertumbuhan dengan tetap menjaga prinsip kehati-hatian dalam pemberian kredit. 

Pertumbuhan positif ini didukung dengan beberapa strategi inovatif seperti peluncuran produk Deposito Peduli dan brand ambassador Prof. Rhenald Kasali.

Pihaknya akan terus menjaga tren pertumbuhan positif yang terjadi saat ini dan berfokus untuk melayani kebutuhan modal kerja yang diharapkan dapat membantu para pelaku usaha agar bisa tumbuh dan survive.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini