Tablet Rasa PC! Berikut Review dan Harga MatePad 11 Punya Huawei

Tablet Rasa PC! Berikut Review dan Harga MatePad 11 Punya Huawei Kredit Foto: GSM Arena

Indonesia kali ini kehadiran duo teknologi terbaru oleh Huawei, dihadirkan secara combo salah satunya merupakan tablet MatePad 11 dengan teknologi HarmonyOS.20. Melalui launching produk gadget terbarunya Huawei menghadirkan  MatePad 11 dan FreeBuds 4 yang kini resmi hadir di Indonesia.

Memiliki beragam keunggulan, MatePad 11 adalah perangkat Huawei pertama yang dihadirkan di Indonesia dengan sistem operasi HarmonyOS 2.0. Selain itu teknologi ini memiliki desain desktop yang baru.

Baca Juga: Huawei Investasikan US$100 Juta untuk Ekosistem Startup Asia Pasifik

“HarmonyOs memberikan pengalaman yang lebih baru serta ramah kepada user-user-nya, tentu saja akses instan aplikasi yang sering dan baru digunakan akan jadi mudah di akses,” kata Edy Supartono Training Director of Huawei CBG Indonesia, Kamis 5/08/2021.

Selain itu MatePad 11 merupakan perangkat tablet pertama dari Huawei yang mendukung refresh rate hingga 120 Hz. Jadi ketika berselancar di internet atau scroll layar, pengguna akan merasakan pergerakan yang mulus karena refresh rate yang tinggi.

Setara dengan PC, tablet buatan Huawei ini dapat digunakan bersamaan dengan Huawei Magnetic Keyboard serta Mouse. Memiliki interaksi hebat, mouse akan tampil pada layar dan houferring dengan menunjukan thumbnail pada layar desktop.

“Begitu juga pada penggunaan mousenya, dengan menggunakan klik kanan dan klik kiri bisa langsung menampilkan shortcut dan konteks seperti layaknya kita menggunakan PC,” tambahnya lagi.

Edy mengatakan keybord Huawei juga selevel dengan PC. Dengan ukuran keyboard yang penuh serta nyaman untuk mengetik, Huawei MatePad 11 juga memberikan kontrol shortcut layaknya menggunakan keybord pada Komputer atau laptop.

“semua teknologi ini untuk menunjukan like PC experience,” ujarnya.

“Kemudian tablet ini juga memungkinkan input tulisan tangan yang sangat responsif. Sebagai pelengkap, tablet ini juga dibekali Huawei M-Pencil generasi kedua untuk menunjang kreativitas pengguna,” tambahnya lagi.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini