Teknologinya Gak Main-Main, Berikut Review dan Harga FreeBuds 4 Milik Huawei

Teknologinya Gak Main-Main, Berikut Review dan Harga FreeBuds 4 Milik Huawei Kredit Foto: Huawei

Indonesia kali ini kehadiran teknologi terbaru dari Huawei, dihadirkan secara bersamaan salah satunya merupakan perangkat earphone nirkabel atau yang sering disebut TWS (True Wireless Stereo). Melalui launching produk gadget terbarunya Huawei menghadirkan MatePad 11 dan FreeBuds 4 yang kini resmi hadir di Indonesia.

Huawei FreeBuds 4 merupakan TWS Open-fit dengan dukungan Active Noise Cancellation 2.0. Selain itu, perangkat ini juga diklaim oleh Huawei mampu memberikan pengalaman audio atau suara sekelas studio (Studio-grade Sound).

Baca Juga: Tablet Rasa PC! Berikut Review dan Harga MatePad 11 Punya Huawei

Memiliki warna yang cantik, FreeBuds 4 ini akan memberikan tampilan modis bagi penggunanya yaitu warna Silver Frost dan Ceramic White. Casing pengisi daya FreeBuds 4 memiliki desain bulat simetris dan terlihat sedikit lebih kecil daripada casing pengisi daya FreeBuds 3.

“Kami juga menggungulkan kenyamanan dengan penyesuaian bagi penggunanya, demi kenyamanan ini FreeBuds 4 telah melakukan 10.000 riset kepada 10.000 pasang telinga untuk memberikan kenyamanan yang optimal,” ujar Edy Supartono Training Director of Huawei CBG Indonesia, Kamis 5/08/2021.

Terkait dengan ukurannya, casing pengisi daya HUAWEI FreeBuds 4 memiliki diameter berukuran 58 mm dan ketebalan 21,2 mm. Untuk bobotnya hanya 38 gram tanpa earbud di dalamnya. Earbudnya sendiri seberat 4,1 gram per earbud. Ukurannya yang mungil ini juga bisa dimasukan dalam kantong celana tanpa menganggu tampilan.

Perlu diketahui HUAWEI FreeBuds 4 juga dapat terkoneksi dengan parangkat mobile, seperti smartphone dan laptop. Untuk mengkoneksikan FreeBuds 4 dengan smartphone atau laptop, kita memerlukan aplikasi HUAWEI AI Life.

DenganAI Life yang terinstal dari AppGallery, pengguna dapat mengubah beberapa pengaturan dan mengaktifkan sejumlah fitur yang ada seperti Active Noise Cancellation (ANC). Huawei memberikan dua opsi mode tambahan yang dapat dipilih, yakni Cozy dan General. Cozy untuk tingkat kebisingan yang tidak benar-benar diredam. Sedangkan mode General, di mana tingkat kebisingannya benar-benar bisa diredam.

Selain itu suara yang dihasilakn FreeBuds 4 dibekali diafragma komposit Liquid Crystal Polymer (LCP), yang mendukung rentang frekuensi hingga 40kHz, sehingga menghasilkan kualitas suara resolusi tinggi. Lalu dilengkapi dengan 14.3mm dynamic driver yang menghasilkan suara bass yang lebih besar.

Untuk harga Huawei FreeBuds 4 dibanderol dengan harga Rp 2.199.000 dan akan diluncurkan melalui Huawei Official Store di Shopee. Huawei menggelar Huawei Super Festival di Shopee untuk pre-order FreeBuds 4 pada 5-13 Agustus 2021 dan menawarkan beragam benefit hingga senilai Rp 600.000.

Antara lain cashback Rp 200.000, gratis pelindung case, diskon hingga 50%, gratis ongkir, hingga cicilan 0%. Adapun pembelian secara offline bisa didapat di Huawei High-End Experience Store, Erafone, dan mitra toko lainnya.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini