Turun Gunung Semangati Warganya, Bupati Jember ke Rumah Warga yang Lagi Isoman

Turun Gunung Semangati Warganya, Bupati Jember ke Rumah Warga yang Lagi Isoman Kredit Foto: Pemkab Jember

Bupati Jember, Hendy Siswanto melakukan aksi turun gunung untuk memastikan kondisi warganya yang tengah isolasi mandiri dari virus Covid-19, di Kelurahan Mangli, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember.

Tak hanya itu, Bupati Jember juga memberikan bantuan sembako serta vitamin kepada warga yang sedang menjalankan isolasi mandiri. 

"Kita memberikan bendera merah sebagai tanda mereka sedang menjalankan isoman dan apabila ada saudaranya yang belum di swab kita swab langsung di tempat dan juga kita pastikan mereka akan terus mendapatkan bantuan sembako serta vitamin," ujarnya melalui siaran persnya di, Jumat (6/8/2021). Baca Juga: Tepok Jidat! Geger Pasien Covid-19 Akhirnya Ditangkap karena Berkeliaran di Mal

Kunjungan dirinya ke rumah warga yang menjalakan isoman ini bertujuan ingin mendengarkan langsung cerita dari mereka yang sedang menjalankan isoman, proses yang sedang dijalankan dan keluh kesah mereka.

Dirinya melanjutkan, kunjungannya akan dilakukan secara rutin dan selama seminggu kedepan akan fokus ke tiga kecamatan. Baca Juga: Ahli Kesehatan Kembali Ingatkan: Vaksinasi Tak Mencegah Covid-19, Tapi Bisa Kurangi Risiko Kematian

"Mengapa kita fokus ke tiga wilayah ini yaitu Sumbersari, Patrang dan Kaliwates karena warganya mencapai 60%" ujarnya.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini