PDIP Jabar Targetkan Vaksinasi 30 Ribu Orang

PDIP Jabar Targetkan Vaksinasi 30 Ribu Orang Kredit Foto: Rahmat Saepulloh

DPD PDI Perjuangan Jawa Barat menargetkan mampu menggelar vaksinasi bagi 30.000 orang guna mempercepat program vaksinasi nasional.

Prgram vaksinasi massal ini, PDIP Jabar bekerja sama dengan Kodam III/Siliwangi dan RS Al Ihsan menggelar kegiatan vaksinasi massal covid-19 di Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Jalan Pelajar Pejuang 45 No.1 Kota Bandung, Senin (9/8/2021).

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono menjelaskan kegiatan ini dilakukan sebagai komitmen PDI Perjuangan Jawa Barat turut berpartisipasi membantu pemerintah menangani kasus Covid-19 dengan melakukan percepatan vaksinasi, terutama di Jawa Barat. Baca Juga: PDIP dan Gerindra Terancam, Demokrat Berpeluang Menang di 2024

"Bung Karno pada 1 Juni 1945 menyampaikan pidatonya yakni Gotong Royong adalah membanting tulang bersama, memeras keringat bersama, perjuangan bantu membantu bersama buat kepentingan bersama, keringat semua untuk kebahagian semua. Kegiatan ini merupakan gotong royong Pancasila dalam tindakan nyata," jelasnya.

Terilhami amanat Bung Karno pada pidato Lahirnya 1 Juni 1945, PDI Perjuangan menilai bahwa gotong royong adalah satu-satunya solusi keluar dari krisis multi dimensi akibat Pandemi Covid 19.  Baca Juga: Jokowi Dibombardir Senior-Senior PDIP, Cs-nya Prabowo Gak Terima, Langsung Pasang Badan Bos!

"Tidak cukup Pemerintah Pusat dan Daerah yang bergerak aktif, seluruh elemen bangsa wajib terlibat aktif," tegasnya.

Demikian juga dengan  partai politik,  tidak dapat hanya mengkritisi kebijakan atau bahkan berpangku tangan. 

"Jelang HUT RI ke-76, PDI Perjuangan Jawa Barat meluncurkan rangkaian acara #76thRI dengan Tema "76 tahun NKRI, dengan tagar  GotongRoyongPancasila Hadapi Pandemi Covid," ungkapnya.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini