Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Inovasi High Speed Same Price Wujud Empati IndiHome untuk Indonesia

Inovasi High Speed Same Price Wujud Empati IndiHome untuk Indonesia Kredit Foto: IndiHome
Warta Ekonomi, Jakarta -

Mendukung aktivitas tanpa batas masyarakat Indonesia di tengah pandemi, IndiHome, layanan fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia Tbk (Telkom), mengeluarkan program high speed same price (HSSP). Hingga saat ini hampir satu juta pelanggan telah mendapatkan manfaat HSSP.

Melalui HSSP, akses kecepatan internet pelanggan IndiHome meningkat tanpa ada biaya tagihan tambahan. Pelanggan yang berlangganan 50 Mbps misalnya, akan mendapat kecepatan hingga 100 Mbps dengan jumlah tagihan sebesar 50 Mbps.

E. Kurniawan, Vice President Marketing Management Telkom, menjelaskan bahwa kebijakan tersebut menjadi perhatian dari IndiHome untuk mendukung aktivitas tanpa batas di tengah pandemi. Baca Juga: Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi, IndiHome Alokasikan Bantuan Hingga Rp420 Juta

“Program HSSP merupakan bentuk kepedulian, empati, dan cinta IndiHome kepada masyarakat Indonesia. HSSP diharapkan mampu menjawab solusi akses internet yang cepat dan tepat guna mendukung aktivitas tanpa batas pelanggan IndiHome,” E. Kurniawan menjelaskan.

Menanggapi hal tersebut, Managing Partner Inventure, Yuswohady menjelaskan bahwa kiprah IndiHome melalui HSSP ini adalah solusi yang nyata membantu masyarakat Indonesia. Ketika konsumen harus tinggal di rumah, maka aktivitas mereka bergeser serba daring dengan mengandalkan akses internet melalui wifi di rumah.  Baca Juga: GameQoo, Platform Game Milik IndiHome Perluas Jangkauan Hingga ke Seluruh Indonesia

Segala aktivitas mulai dari sekolah, bekerja, webinar hingga menikmati layanan on-demand services. Semuanya dikerjakan daring dari rumah. Namun di sisi lain, kemampuan keuangan masyarakat justru turun drastis sebagai akibat resesi ekonomi.

“Di tengah kondisi tersebut, IndiHome justru mengunakan pendekatan yang empatik dengan cara memberikan solusi bagi persoalan-persoalan konsumen di tengah pandemi,” jelas Yuswohadi.

Sebagai #IneternetnyaIndonesia, kebijakan HSSP merupakan bentuk kepedulian dan empati IndiHome untuk seluruh pelanggan IndiHome yang tengah menghadapi pandemi.

Editor: Lestari Ningsih

Bagikan Artikel:

Video Pilihan