Bersama-sama Atasi Dampak PPKM, WGSHub Ajak Family Business dan SME Go Digital

Bersama-sama Atasi Dampak PPKM, WGSHub Ajak Family Business dan SME Go Digital Kredit Foto: WGS Hub

Pabrik pembuat startup PT Wira Global Solusi (WGS Hub) merangkul Family Business dan Small Medium Enterprise (SME) dengan gerakan Go Digital guna mempertahankan dan meningkatkan penjualannya, di era pandemi dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). 

Dalam keterangan tertulisnya, Rabu (11/8/2021), Ikin Wirawan, Pendiri dan Presiden Komisaris WGSHub, mengatakan pandemi ini memaksa Family Business dan SME harus cepat beradaptasi dan bergerak menuju Go Digital. Baca Juga: Investasi Bisnis Digital TelkomGroup Berbuah Manis, Kredivo Umumkan Rencanan jadi Perusahaan Publik

Namun, seringkali biaya dari perangkat lunak, tenaga ahli, dan infrastruktur teknologi informasi (IT infrastructure) yang tidak murah menjadi ganjalan bagi para pihak-pihak tersebut melakukan Go Digital.

“Di sinilah peran WGSHub sebagai Venture Builder menjadi solusi. Kami datang bukan sebagai vendor namun sebagai mitra,” ujar Ikin.

Ikin mengatakan bahwa kebutuhan Go Digital atau digitalisasi oleh Family Business dan SME meningkat tinggi, terutama saat ini ketika PPKM diberlakukan dan membatasi mobilitas, termasuk tingkat kunjungan ke pusat belanja atau ke toko.  Baca Juga: Kolaborasi BukuWarung X Ayoconnect Siap Bantu 6,5 Juta UMKM Tingkatkan Penjualan Produk Digital

Tujuan PPKM juga memberikan dampak negatif terhadap aktivitas ekonomi, terutama para pemilik family business dan SME tadi. 

Karena itu, WGSHub mengajak family business dan SME mengatasi dampak PPKM ini dengan Go Digital dalam hal operasional maupun meningkatkan pemasarannya.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini