Fans Berat Bitcoin, Bos Twitter Jack Dorsey: Bitcoin Akan Menyatukan Dunia!

Fans Berat Bitcoin, Bos Twitter Jack Dorsey: Bitcoin Akan Menyatukan Dunia! Kredit Foto: CNBC

CEO Twitter Jack Dorsey telah lama menjadi penggemar berat Bitcoin. Baru-baru ini, Dorsey mengklaim bahwa cryptocurrency pada akhirnya akan menyatukan dunia. Pada Senin sore, amandemen paket infrastruktur Senat yang akan memperluas keterlibatan pemerintah dalam cryptocurrency telah diblokir.

Dilansir dari Tak lama setelah itu, Dorsey mentweet bahwa “#Bitcoin akan menyatukan negara yang sangat terpecah. (dan akhirnya: dunia).”

Baca Juga: Populerkan Aset Crypto Dogecoin Melalui Twitter, Pengaruh Elon Musk Hingga ke Indonesia

Dorsey tidak merinci negara mana, tetapi mengingat bahwa dia telah banyak men-tweet tentang amandemen, sepertinya dia berbicara tentang AS.

Ini bukan pertama kalinya Dorsey menyebut Bitcoin sebagai solusi untuk masalah besar. Pada konferensi Bitcoin pada bulan Juli, dia mengatakan harapannya adalah Bitcoin dapat menciptakan perdamaian dunia.

Dilansir dari The Verge di Jakarta, Kamis (12/8/21) masih belum jelas bagaimana Bitcoin, mata uang kripto yang bernilai lebih dari USD46.000 per keping dapat membantu memecahkan beberapa masalah mendasar dunia.

Dorsey telah mengkhotbahkan Bitcoin belakangan ini, ia turut menampilkan jam Bitcoin saat bersaksi di depan Kongres. Ia bahkan membuka unit bisnis Bitcoin baru untuk perusahaan fintech- Square. Ia juga pernah mengatakan bahwa Bitcoin akan menjadi “mata uang tunggal” dunia dalam 10 tahun mendatang. Sepertinya Dorsey akan terus berkoar-koar tentang Bitcoin di masa mendatang, bisa juga dia akan membiarkan orang membeli iklan di Twitter dengan Bitcoin.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini