Ultah ke-34 Tahun, Arema FC OTW Jadi Klub Sultan, Hadiahnya Gokil Bos!

Ultah ke-34 Tahun, Arema FC OTW Jadi Klub Sultan, Hadiahnya Gokil Bos! Kredit Foto: Arema FC

Bertepatan dengan hari ulang tahun ke-34 tahun, Rabu 11 Agustus 2021, Arema FC mendapat kado spesial yang dipersembahkan oleh Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana.

Gilang baru saja membangun dan meresmikan mess untuk para pemain dengan fasilitas lengkap dan Bus Tim yang diperkenalkan secara resmi.  Baca Juga: Dibikin Kinclong! Arema FC Putri Dapat Hadiah Gratis Setahun Perawatan di MS Glow

“Hari ini saya resmikan mess pemain. Ini awalnya adalah kos, saya sulap menjadi mess dengan fasilitas yang lengkap,” ungkapnya dalam keterangan tertulisnya, Kamis (12/8/2021).

Lanjutnya, ia mengatakan mess untuk pemain Singo Edan ini didesain dengan cukup eksklusif. Tiap-tiap kamar yang diisi oleh satu pemain, hal itu ditandai dengan nama yang terpampang di bagian depan kamar bertuliskan nama masing-masing pemain.  Baca Juga: Bantu Aremania dan Panti Asuhan, Presiden Arema FC Bagikan 1.000 Paket Sembako

Lebih spesialnya lagi, mess mewah tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas gym serta jacuzzi yang berada di lantai 3 yang bisa dimanfaatkan oleh tim Arema FC untuk menjaga kebugaran untuk menunjang program latihan yang disusun oleh pelatih Arema FC Eduardo Almeida.

Tidak hanya itu, mess ini terdapat lantai dasar yang dilengkapi oleh ruang head coach yang juga bisa digunakan untuk meeting room.

 “Saya meniru klub Eropa. Ada ruang head coach di lantai dasar. Di mess ini ada 30 kamar di lantai dua. Di lantai atas ada gym dan jacuzzi yang bisa dimanfaatkan oleh pemain,” tandasnya.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini