Beneran Nih Blak-blakannya Pak JK, Mulut Rizal Ramli Isinya Kebun Binatang Semua, Hina Sekali!

Beneran Nih Blak-blakannya Pak JK, Mulut Rizal Ramli Isinya Kebun Binatang Semua, Hina Sekali! Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Politisi Ferdinand Hutahaean tampak geram mendengar pernyataan Ekonom Senior Rizal Ramli soal "cebong dari Solo dibawa ke Istana". Bahkan, Ferdinand dengan lantang menyebut ucapan RR sapaan akrabnya sebagai manusia hina karena diksi-diksinya.

Hal tersebut dikatakan sekaligus membagikan cuitan dari netizen pengguna akun Twitter @lejef, yang melampirkan berita yang membahas pernyataan Rizal Ramli. Baca Juga: Bikin Negara Rugi Aja, Dasar Gubernur Gak Bisa Kerja, Ferdinand Protes Minta Anies Dipecat!

“Hina sekali manusia bernama Rizal Ramli ini,” cuitnya, dalam akun Twitternya seperti dilihat, Kamis (12/8/2021).

“Pilihan kata-katanya menunjukkan dia manusia hina!” tambahnya.

Sebelumnya, netizen tersebut mengungkit ucapan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla soal Rizal Ramli di Kabinet Presiden Joko Widodo.  Baca Juga: Nah Lho! BuzzeRp Denny Siregar hingga Ferdinand Kena Sindiran Keras, sampai Dikatai Laknat

JK membongkar rahasia Rizal Ramli dalam video yang diunggah Karni Ilyas Club pada 6 November 2020 tersebut.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini