Terbongkar! Penghasilan Ahmad Sahroni Crazy Rich Tj Priok Capai Rp2,3 M Tiap Bulan!

Terbongkar! Penghasilan Ahmad Sahroni Crazy Rich Tj Priok Capai Rp2,3 M Tiap Bulan! Kredit Foto: Instagram/Ahmad Sahroni

Crazy rich Tanjung Priok, Ahmad Sahroni mengakui banyak orang yang penasaran terhadap sumber cuan yang dimilikinya. Anggota DPR RI Komisi 3 ini memiliki banyak supercar, seperti Ferrari yang harganya Rp11 miliar.

Rumah Ahmad Sahroni berada di lingkungan sederhana di daerah Tanjung Priok, Jakarta Utara. Bahkan, Sahroni memiliki garasi mobil yang berdiri terpisah dari rumah utama. Di rumah utamanya saja ada tiga mobil mewah yang jika ditotal seharga Rp31,5 miliar.

Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan Pentolan Tj. Priok Ahmad Sahroni: Bisnis Tanpa Beking, Munafik!

Saat kampanye untuk menjadi anggota DPR RI, Sahroni mengakui ia mengeluarkan dana yang tak sedikit yakni sekitar Rp6 miliar untuk sosialisasi sebagai calon legislatif. Namun, Sahroni mengaku tidak melakukan 'serangan fajar'.

"Nyaleg tanpa duit itu tidak mungkin, nyaleg pake duit itu juga belum tentu jadi," ujar Sahroni dalam video YouTube bertajuk 'TERBONGKAR! PENGHASILAN AHMAD SAHRONI'.

Sahroni bahkan berujar jika uang untuk nyaleg tidak cukup, ia akan menjual mobil. Tetapi untunglah masih cukup.

Selain mobil Ferrari, Sahroni juga menjadi segelintir orang yang memiliki mobil listrik Tesla model S seharga Rp1,3 miliar karena biaya masuknya yang mahal. Di dalam mobil Tesla itu pun ditemukan uang Rp100 ribuan dalam bentuk gepokan untuk uang parkir.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini