Dukung Pembatasan Mobilitas Masyarakat, IM3 Ooredoo Luncurkan Gerai Online

Dukung Pembatasan Mobilitas Masyarakat, IM3 Ooredoo Luncurkan Gerai Online Kredit Foto: Indosat Ooredoo

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh, mendukung kebijakan pembatasan mobilitas masyarakat di Indonesia melalui kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

"Terlebih di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini. Melalui semangat Bersatu untuk Merdeka, kami hadirkan Gerai Online Indosat Ooredoo," ujarnya dalam konferensi pers peluncuran Gerai Online, Kamis (12/8/2021).

Baca Juga: Sebagai Industri Partner, Indosat Ooredoo Dukung Penuh Event ICStar Hackathon 2021

Ritesh percaya, dengan semangat persatuan, masyarakat yang terkena dampak Covid-19 dapat bersama-sama mengatasi tantangan yang dihadapi. Termasuk, keberadaan Gerai Online Indosat Ooredoo diharapkan juga dapat memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Sebab, pelanggan dapat menikmati kemudahan akses berbagai layanan telekomunikasi dan digital dalam satu tempat dengan aman dan nyaman. Tentunya tanpa perlu meninggalkan rumah," tuturnya.

Head of Digital Care Indosat Ooredoo, Reginal Agustin, mengungkapkan, keberadaan Gerai Online Indosat Ooredoo merupakan bentuk upaya inovasi di tengah pandemi Covid-19. Dengan begitu, diharapkan akan membantu masyarakat di tengah situasi pandemi-Covid-19 agar tidak keluar rumah tanpa mengurangi layanan komunikasi dan akses internet.

Reginal menambahkan, Gerai Online Indosat Ooredoo merupakan sebuah platform berbasis website yang dapat diakses dengan menggunakan telepon pintar, laptop, personal computer, dan tablet. Keberadaannya dimaksudkan untuk mengintegrasikan seluruh layanan digital yang disediakan Indosat Ooredoo.

"Keberadaan Gerai Online tidak akan menggantikan aplikasi MyIM3 yang dapat terinstal di telepon genggam pintar. Artinya, kebutuhan pelanggan juga dapat dipenuhi di aplikasi My IM3 dan juga Gerai Online," paparnya.

Karena Gerai Online Indosat Ooredoo berbasis website, pelanggan Indosat dapat mengaksesnya di halaman im3ooredoo.com/geraionline. Dalam halaman tersebut terdapat 6 layanan kepada pelanggan Indosat: Beli Prabayar dan Pascabayar; Beli Propaid; Isi Ulang Pulsa; Bayar Tagihan Pascabayar; Beli Paket; Pindah ke-4G.

"Semuanya dapat diperoleh hanya dengan satu klik. Termasuk di dalamnya kami meluncurkan program layanan Beli Propaid sebagai produk baru kami yang memberikan fasilitas senyaman pascabayar dan kemudahan membayar semudah prabayar. Penasaran? Harus beli propaid dulu biar tahu," ajaknya.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini