Rizal Ramli Merasa Jadi Korban dari Jokowi, Pranknya Nggak Pernah Berhenti, Seperti Reality Show

Rizal Ramli Merasa Jadi Korban dari Jokowi, Pranknya Nggak Pernah Berhenti, Seperti Reality Show Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Ekonom Rizal Ramli kembali membuat pernyataan mengejutkan dalam akun Twitternya. Bukan tanpa sebab, ia mengaku telah menjadi korban prank dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), seperti soal mobil Esemka hingga dana Rp11 ribu triliun masuk ke Indonesia.

“Pranks tiada henti, keasyikan, dibuat berseri bagaikan seri TV 'reality show' .. dibela dan di-besar2-kan oleh busseRP dan influenceRP. Korbannya bangsa kita..  Waktunya untuk Bangun, Bangkit, Benar-kan Indonesia,” cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat Jumat (13/8/2021). Baca Juga: Beneran Nih Blak-blakannya Pak JK, Mulut Rizal Ramli Isinya Kebun Binatang Semua, Hina Sekali!

Adapun netizen bernama akun @Bambang08692079 ikut menyamber cuitan Rizal Ramli.

“Pak RR maaf kalo dari awal dari sejak masih walkot solo kemudian promo esemka di wawancarai metro tipu sudah ada pesanan 6000 unit. This person absolutely jerk.. Akan memanfaatkan apapun untuk obsesi nya. Big2 liar,” kata Bambang Supriyanto.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini