Ardi Bakrie Disebut Kecelakaan Bersama Seorang Wanita Saat Kabur dari Rehab, Pengacara Berdalih Gini

Ardi Bakrie Disebut Kecelakaan Bersama Seorang Wanita Saat Kabur dari Rehab, Pengacara Berdalih Gini Kredit Foto: Antara/Kilauan Dinanti/RIV

Kabar tak sedap lagi-lagi datang dari anak pengusaha Abu Rizal Bakrie, Ardi Bakrie. Ardi yang sebelumnya sempat menjalani proses rehabilitasi setelah ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian, akibat kasus penggunaan narkoba, kini dikabarkan kabur.

Kabar tersebut ramai dua hari ini, tepatnya sekak Sabtu (14/8). Kabar simpang siur ini beredar melalui pesan berantai di paltform WhatsApp.

"Ardi Bakrie Kabur dari Rehabilitasi, kecelakaan lalu lintas di Jagorawi dari Puncak menuju MRCC Siloam - Semanggi bersama seorang wanita bernama Taraz," begitu punyi pesannya.

Baca Juga: Taktik Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani untuk Dapatkan Barang Haram Narkoba, Ternyata....

Namun, pengacara Ardi, Wa Ode Nur Zaenab memberikan klarifikasi. Wa Ode membantah tegas isu Ardi Bakrie kabur. "Info kabur tidak benar. Yang benar Pak Ardi jatuh saat latihan kick boxing di tempat rehab," kata Wa Ode kepada wartawan, Minggu (15/8).

Wa Ode pun menjabarkan kronologi Ardi mengalami kecelakaan saat latihan kick boxing. Pada saat kejadian, suami Nia Ramadhani itu jatuh dan kepalanya.

"Pada sekitar usai shalat Ashar, Bapak Ardi melakukan olahraga kick boxing di panti rehab. Pada waktu kurang lebih pukul 16.10 WIB. Saat sedang melakukan gerakan tendangan, Bapak Ardi terpeleset jatuh dan kepalanya membentur lantai," paparnya.

Wa Ode menyatakan, sepekan belakangan, Ardi Bakrie memang rutin latihan kick boxing di panti rehab. Saat kecelakaan tersebut terjadi, Ardi langsung mendapat pertolongan dari orang yang berada di sekitarnya.

Baca Juga: Kabar Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Diperlakukan Istimewa, Polisi: Kami Perlu....

"Seketika itu beberapa orang yang sedang berada di lokasi kejadian langsung membawa Bapak Ardi ke rumah sakit," sambungnya.

Setelah dibawa ke rumah sakit, Ardi mendapatkan perawatan. Namun, Wa Ode tidak menjelaskan apakah saat ini Ardi masih dirawat di rumah sakit atau telah kembali ke panti rehab.

"Alhamdulillah saat ini Bapak Ardi sudah mendapatkan perawatan yang memadai dari pihak rumah sakit. Mohon berkenan doanya untuk kesembuhan Bapak Ardi. Terima Kasih," tutup Wa Ode.

Seperti diketahui, Ardi Bakrie dan istri menjalani rehabilitasi sejak 11 Juli 2021 lalu.

Lihat Sumber Artikel di Rakyat Merdeka Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Rakyat Merdeka. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Rakyat Merdeka.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini