Beda Jauh sama Ganjar, di Mata Ade Armando Puan Tak Punya Peluang Sama Sekali Buat Jadi Presiden

Beda Jauh sama Ganjar, di Mata Ade Armando Puan Tak Punya Peluang Sama Sekali Buat Jadi Presiden Kredit Foto: Instagram/Ade Armando

Sosok Ketua DPR Puan Maharani, belakangan menjadi perbincangan ranah publik. Hal tersebut buntut dari baliho yang memajang wajahnya di setiap provinsi Indonesia dan bahkan dikaitkan dengan dirinya yang akan maju dalam pencalonan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Puan yang juga Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), pun disebut-sebut akan bersaing keras dengan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo dalam pencalonan tersebut.

Saat memanasnya 'persaingan' tersebut, muncul sosok mantan pengajar Puan Maharani semasa di kampus yang membongkar sisi lain putri Ketua Umum PDIP.

Baca Juga: Anies Makin Tinggalkan Ganjar, AHY dan Prabowo! Erick Thohir Mulai Mengancam Nama Puan Malah Tak Ada

Ade Armando mengakui jika Puan Maharani adalah mahasiswinya di Universitas Indonesia (UI).

Pada kesempatan itu, Ade kemudian menceritakan Puan merupakan mahasiswinya di Komunikasi UI.

Menurut Ade, sosok Puan semasa menjadi mahasiswinya merupakan sosok baik hati dan santun.

“Dia adalah mahasiswi saya di Komunikasi UI. Yang selalu baik hati, santun dan menyenangkan," ujarnya.

Baca Juga: Gokil! Kekayaan Puan Maharani Naik Rp17,9 Miliar Selama Pandemi!

Namun menurut Ade dalam konstelasi politik saat ini, Puan tidak memiliki peluang untuk menjadi presiden. Pegiat media sosial (medsos) tersebut kemudian membandingkannya dengan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo.

"Tapi kalau lihat data, Puan sama sekali tidak berpeluang (jadi presiden). Sementara Ganjar sangat besar peluangnya,” kata dia disitat Cokro TV pada Minggu (15/8/2021).

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini