Siap Dampingi Anies Baswedan Nyapres, Orang 212 'Dikeroyok' Netizen: Malu...

Siap Dampingi Anies Baswedan Nyapres, Orang 212 'Dikeroyok' Netizen: Malu... Kredit Foto: Istimewa

Pegiat media sosial Eko Kuntadhi turut menanggapi kaitan Novel Bamukmin yang mengaku siap jadi Wapres mendampingi Anies Baswedan pada Pilpres 2024 nanti.

Pernyataan Novel Bamukmin yang siap menjadi calon wakil presiden mendampingi Anies Baswedan itu mendapatkan sorotan dari Eko Kuntadhi, pun juga dari para netizen. Novel Bamukmin mengaku siap untuk menjadi wapres alias wakil presiden jikalau Anies maju sebagai capres alias calon presiden pada 2024 nanti.

Baca Juga: Rela Jadi Wapresnya Mas Anies Tanpa Digaji, Mas Novel Nanti ke Dokter Gigi Bayarnya Pakai Apa?

Tak tanggung-tanggung, wasekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 itu bahkan mengaku rela tak digaji. Oleh karena itu, Eko Kuntadhi lantas memberikan reaksi melalui akun media sosialnya.

Di sana, ia tampak mengunggah sebuah tangkapan layar berita online yang berjudul "Siap Dampingi Anies di Pilpres 2024, Novel Bamukmin Rela Tak Digaji Kalau Jadi Wapres". Ia kemudian menertawai rencana Novel Bamukmin yang mengatakan tak perlu digaji jikalau memang benar-benar jadi wakil presiden Indonesia.

"Hahahahahaha… Nanti ke dokter gigi bayarnya pake apa?" cuit Eko, menyadur dari Terkini.id -jaringan Suara.com, Senin (16/7/2021).

Menanggapi cuitan tersebut, netizen pun beramai-ramai turut mengeluarkan opini mereka dengan beragam komentar.

"Gayanya selangit mau sok layak ikut kandidat capres/casapres, beli behel ama betulin gigi aja kaga bisa," tanggap akun Mahasiswigenz.

"Jangan sampe lah. Malu ma dunia," timpal akun Maximo6565.

"Kalo di Yaman bukan cuma jadi wapres dia ini, tapi malah bisa jadi Raja Ompong disana," imbuh akun Arnoldy1230.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini