Ralali.com Gandeng Bulog Berikan Peluang Usaha melalui Parade Promo Kemerdekaan

Ralali.com Gandeng Bulog Berikan Peluang Usaha melalui Parade Promo Kemerdekaan Kredit Foto: WE

Karena pandemi Covid-19 Kegiatan boleh saja terhambat, namun tidak mengurangi semangat menyambut Hari Kemerdekaan ke 76 Republik Indonesia. Semangat 45 memaknai dan merayakan kemerdekaan akan tetap berkobar.

Kasus positif corona yang masih terus bertambah di setiap harinya berdampak menimbulkan keresahan masyarakat akan bahaya virus Covid-19. Menjadikan pilihan untuk tetap #DiRumahAja adalah opsi terbaik saat ini. Bekerja dari rumah, bersekolah dari rumah, hingga berbelanja pun dilakukan tanpa keluar rumah.

Dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ralali.com berikan penawaran menarik, kesempatan berburu diskon Sembako Nusantara mulai 16 Agustus - 31 Agustus mendatang.

Program ini merupakan kerja sama dengan Bulog, untuk memberikan sembako terbaik bagi masyarakat Indonesia.

“Bulog berkomitmen melaksanakan penugasan dari pemerintah untuk mewujudkan kedaulatan pangan dengan memberikan sembako terbaik kepada masyarakat. Ralali.com siap menjadi mediumnya,” jelas Joseph Aditya, selaku CEO Ralali.com.

Kerja  sama ini menjadi salah satu upaya Ralali.com untuk tetap berpartisipasi dalam membantu pemerintah memberdayakan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah. Serangkaian langkah strategis juga tengah dirancang oleh Ralali.com untuk memperluas jangkauannya dalam melayani masyarakat Indonesia, terutama para pelaku usaha. Sejalan dengan fokus utama dari Ralali.com yaitu menghubungkan dan memberikan solusi bagi para pebisnis melalui teknologi 

Selaras dengan misi tersebut, Bulog juga telah menyiapkan strategi untuk dapat menggandeng lebih banyak UMKM guna mewujudkan kebutuhan stok pangan yang ideal. Selain itu, tentunya juga bertujuan untuk membantu para pelaku usaha untuk mendapatkan harga dan bahan terbaik bila berbelanja di Ralali.com.

Di parade kemerdekaan ini, Ralali.com ajukan kenyamanan berbelanja sembako terbaik mulai dari Rp13.000 untuk SKU pilihan dari Bulog seperti minyak, gula,  dan lainnya.

Untuk berbelanja produk selain sembako Bulog juga dapat menggunakan voucher “MERDEKA15K” untuk potongan biaya ongkos kirim selama periode berlangsung. 

Ralali Sebagai Marketplace

Sejatinya trend Marketplace di Indonesia saat ini adalah eCommerce B2C (Business-to-Consumer) dan C2C (Consumer-to-Consumer), tetapi Ralali.com justru memilih bisnis model yang berbeda di Indonesia yakni B2B (Business to Business). Cara itu digunakan Ralali.com agar tetap bisa bertahan di tengah persaingan.

Meski usianya masih terbilang muda, Ralali.com menjadi Marketplace B2B besar dan terpercaya di Indonesia yang menyediakan beragam kategori bisnis mulai dari kebutuhan produk MRO (Maintenance Repair and Operation). HoReCa (Hotel Restaurant & Café), dan lainnya.

Konsep B2B merupakan konsep penawaran produk yang melibatkan bisnis satu dengan lainnya atau transaksi antar perusahaan dengan sistem Maintenance, Repair dan Operation.

Walaupun menggunakan konsep B2B, Ralali.com tetap mengutamakan kepuasan pelanggan, sehingga konsumen atau pembeli langsung tetap bisa bertransaksi di Ralali.com

ECommerce yang didirikan sejak tahun 2013 ini memang sengaja menggunakan metode Wholesale Marketplace sebagai system bisnisnya. Dengan membuat website yang fokus kepada Supplier barang-barang industrial.

Kini Ralali.com telah memilki lebih dari 1.3 juta user register, lebih dari 20.000 Vendors, 360 ribu produk dan lebih dari 6 juta visitors setiap bulannya dari seluruh Indonesia.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini