Beli Unit Apartemen Baru di New York, Kepemilikan Apartemen Jeff Bezos Jadi Rp1,3 Triliun!

Beli Unit Apartemen Baru di New York, Kepemilikan Apartemen Jeff Bezos Jadi Rp1,3 Triliun! Kredit Foto: Instagram/Jeff Bezos

Pendiri Amazon Jeff Bezos telah merogoh USD23 juta (Rp330 miliar) lagi untuk unit 20A di 212 Fifth Avenue. Sebelumnya, Bezos telah memiliki real estat itu senilai lebih dari USD96 juta (Rp1,3 triliun), termasuk penthouse tripleks dan dua unit di bawahnya. Kesepakatan itu turun pada bulan Juli dan ditutup pada 6 Agustus.

Unit baru Bezos menambahkan 4.155 kaki persegi ke rumahnya di langit di Distrik Flatiron dengan empat kamar tidur dan 4 kamar mandi lengkap, serta langit-langit coffered, dinding galeri, lantai marmer dan jendela besar dengan pemandangan yang menakjubkan, dari World Trade Center ke Madison Square Park.

Dilansir dari New York Post di Jakarta, Rabu (18/8/21) tetangga Bezos di gedung itu yakni termasuk miliarder Texas Ed Bass, pembawa acara ESPN Mike Greenberg dan Charles serta Seryl Kushner, yang membeli tiga unit untuk cucu mereka.

Baca Juga: Lagi, Elon Musk Sindir Jeff Bezos Lagi: Uang Tak Bisa Menentang Fisika

Banyak pemilik apartemen yang menyukai kehadiran Bezos. Hal ini karena sang pendiri Amazon telah meningkatkan nilai properti mereka.

Fasilitas di gedung tersebut termasuk gym, studio yoga, ruang perawatan spa, ruang pemutaran film, dapur katering, ruang makan, dan penyimpanan dingin. Wow, mewah banget ya!

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini