SPA FEB UI Menyelenggarakan Pelatihan Perpajakan Virtual, The 22nd Tax Seminar and Training

SPA FEB UI Menyelenggarakan Pelatihan Perpajakan Virtual, The 22nd Tax Seminar and Training Kredit Foto: Istimewa

The 22nd Tax Seminar and Training (The 22nd TST) merupakan acara seminar dan training perpajakan yang diperuntukkan bagi praktisi pajak dan mahasiswa pascasarjana. Acara perpajakan tersebut digelar oleh Studi Profesionalisme Akuntan, himpunan mahasiswa akuntansi di bawah Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Indonesia.

Salah satu rangkaian acara main event The 22nd TST, yaitu Virtual Tax Training atau pelatihan pajak virtual akan diselenggarakan pada tanggal 27 hingga 28 Agustus 2021 melalui media Zoom Meeting.

Baca Juga: Peringati Hari Kemerdekaan, DJP bersama WGS Gaungkan Aksi Bela Negara dengan Taat Membayar Pajak

Pada penyelenggaraan yang ke-22, training tahun ini akan membawa tema "Facing Tax Emerging Issues in 2021 and Strategies to Overcome Disputes". Training ini mengakomodasi diskusi yang menarik antara para ahli perpajakan dan perwakilan dari perusahaan-perusahaan yang terdampak pandemi COVID-19.

Melalui pelatihan tersebut, para peserta diharapkan dapat menemukan solusi untuk kelangsungan bisnisnya dengan adanya perubahan peraturan perpajakan oleh Direktorat Jenderal Pajak di tengah kondisi pandemi COVID-19 pada tahun 2021 ini.

Selain membawa isu yang menarik, The 22nd TST juga turut menghadirkan trainer terkemuka di bidang perpajakan Indonesia seperti Ruston Tambunan (CITASCO), Romi Irawan (DDTC), Balim Boerman (Deloitte), dan lainnya. Pelatihan pajak virtual ini terbuka untuk publik, khususnya mahasiswa pasca sarjana dan praktisi pajak.

Pendaftaran dapat dilakukan pada website www.tst-febui.com/training yang dapat diakses melalui komputer maupun laptop. Harga tiket pelatihan pajak ini adalah Rp1.2 juta dan sudah mendapatkan goodie bag serta sertifikat. Selain itu, peserta yang merupakan anggota Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) akan mendapatkan 8 poin SKP (Satuan Kredit PPL).

Terkait informasi serta pertanyaan lebih lanjut dapat menghubungi narahubung Audria dengan nomor telepon +6287875901987 dan Tiffany dengan nomor telepon +6281295054748. Ikuti juga linimasa The 22nd TST untuk informasi menarik lainnya.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini