Mantap! Elon Musk dan Bos Ethereum Jadi Dewan Penasihat Dogecoin

Mantap! Elon Musk dan Bos Ethereum Jadi Dewan Penasihat Dogecoin Kredit Foto: Instagram/elonrmuskk

Dogecoin Foundation mengumumkan telah memasukkan nama baru di dewan penasihat perusahaan, yaitu Vitalik Buterin yang merupakan pendiri Ethereum serta miliarder Elon Musk yang telah lama dikenal membela Dogecoin. Bos Tesla dan SpaceX ini diwakili oleh Jared Birchall.

Dikutip dari laman resminya wajah baru ini memang bagian dari langkah pembaruan lembaga yang merupakan bagian terpadu dari kripto DOGE itu.

“Peran kami adalah untuk mempercepat pengembangan Dogecoin Core, melalui kerjasama dengan beragam sponsor dan kontributor baru,” sebut mereka.

Baca Juga: Jeff Bezos Gugat NASA ke Pengadilan Gegara Kasih Kontrak ke SpaceX Elon Musk

Dogecoin Foundation adalah sebuah organisasi nirlaba yang bertujuan untuk mendukung cryptocurrency dengan advokasi dan perlindungan merek dagang. Yayasan itu didirikan pada tahun 2014 tetapi dibubarkan seiring waktu. Sekarang, grup tersebut mencari pendanaan selama tiga tahun untuk mempekerjakan staf dan bekerja di Dogecoin secara penuh waktu.

Menurut situs web yayasan, anggota grup akan bertemu setiap bulan untuk membahas masalah yang berkaitan dengan proyek Dogecoin.

“Kami sedang mengembangkan mata uang untuk rakyat, dan kami berusaha untuk melakukan kebaikan setiap hari,” katanya sebagaimana dikutip dari Fortune di Jakarta, Kamis (19/8/21).

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini