Mulai Terkuak! Ternyata Oh Ternyata, Utang Cucu Nabi ke Ryan Jombang Cuma...

Mulai Terkuak! Ternyata Oh Ternyata, Utang Cucu Nabi ke Ryan Jombang Cuma... Kredit Foto: Antara/Raisan Al Farisi

Habib Bahar atau Dzurriyah yang memiliki keturunan Nabi Muhammad SAW, aniaya Ryan Jombang di Lapas Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini menjadi perhatian. Namun, baru terungkap penganiayaan yang dilakukan Habib Bahar kepada 'Jagal Jombang' itu ternyata gegara uang ratusan ribu.

Mengenai penganiayaan di Lapas Gunung Sindur itu diungkapkan oleh pengacara Bahar bin Smith, Ichwan Tuankotta. Dia mengungkapkan bahwa kliennya tidak memiliki utang sebesar Rp10 juta ke Ryan Jombang seperti yang dikabarkan belakangan ini. Baca Juga: Tulang Iga Ryan Jombang Dikabarkan Retak Kena Bogem Mentah Habib Bahar. Kepala Lapas: Enggak Ada Itu

Ichwan menjelaskan, awal mula dari permasalahan Ryan Jombang dan Habib Bahar itu memang berawal dari masalah uang.

Kendati demikian, pihaknya mengklaim uang tersebut jumlahnya kecil alias tak sebesar sebagaimana kabar yang beredar belakangan ini.

“Kalau itu (muasal uang) kita enggak tahu, namanya tahanan kan mereka mungkin punya kegiatan lain aktivitas untuk makan, bisa beli apa. Jadi uangnya itu enggak Rp 10 juta seperti kabar beredar, tapi jumlahnya kecil, mungkin hanya Rp 300.000 sampai Rp 500.000,” kata Ichwan, kepada wartawan, menyadur dari Hops.id -jaringan Suara.com, Kamis (19/8/2021).

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini