Ambisi Telkom Berkongsi dengan Microsoft: Menjelma Perusahaan Digital Telco yang Terdepan!

Ambisi Telkom Berkongsi dengan Microsoft: Menjelma Perusahaan Digital Telco yang Terdepan! Kredit Foto: Telkomsel

PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) menjalin kerja sama dengan PT Microsoft Indonesia (Microsoft). Merujuk nota kesepahaman yang ditandatangani pada 19 Agustus 2021, Telkom menyebut kongsi tersebut bertujuan untuk mempercepat proses tranformasi digital di Indonesia.

VP Investor Relations Telkom, Andi Setiawan, menyebutkan bahwa melalui kerja sama dengan Microsoft tersebut juga diharapkan dapat mewujudkan kedaulatan digital di Indonesia. Kerja sama dilakukan di sejumlah bidang, mulai dari pembangunan intelligent infrastructure, pengembangan talenta digital, dan akselerasi transformasi digital Telkom Group. Baca Juga: Bisnis Tekor hingga Tak Mampu Bagi Dividen, Perusahaan Ini Putuskan Angkat Koper dari Bursa!

"Saat ini Telkom tengah bertranformasi menuju perusahaan telekomunikasi digital terdepan. Kemitraan melalui kerja sama dan kolaborasi dengan perusahaan teknologi besar dunia ini merupakan salah satu strategi Telkom," pungkasnya dilansir pada Jumat, 20 Agustus 2021. Baca Juga: Masih Tekor! Genjot Pendapatan, Smartfren Pangkas Rugi Besar-Besaran!

Ia menambahkan, kolaborasi dengan Microsoft akan memperkuat kompetensi dan kapabilitas Telkom dalam menyediakan berbagai layanan digital services, digital platform, serta digital connectivity.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini