Sinar Mas Land Pertemukan Mahasiswa dengan Perusahaan Teknologi melalui Digital Hub Goes To Campus

Sinar Mas Land Pertemukan Mahasiswa dengan Perusahaan Teknologi melalui Digital Hub Goes To Campus Kredit Foto: Istimewa

Sinar Mas Land melalui Digital Hub sukses menyelenggarakan kegiatan Digital Hub Goes To Campus yang diikuti 900 mahasiswa dari Universitas Multimedia Nusantara, Universitas Indonesia, Universitas Prasetiya Mulya, dan Universitas Bina Nusantara.

Kegiatan tersebut merupakan acara yang digagas Sinar Mas Land sejak 2018 untuk memberikan pelatihan serta informasi terbaru seputar perkembangan, strategi dan ekosistem industri digital di Indonesia.

Baca Juga: Sinar Mas Land Resmikan Kemitraan Strategis dengan JD.ID, Kembangkan Ruang Ritel

Acara ini diselenggarakan mulai dari 24 Juli-21 Agustus 2021 melalui platform webinar dengan pembicara dari Sirclo, Ruang Guru, Founders Live, Amazon Web Services (AWS), hingga Facebook Indonesia. Google yang merupakan situs web terbesar di dunia juga turut mengikuti acara ini dengan Bangkit, program pengembangan karier bagi mahasiswa Indonesia.

Rangkaian acara ini dimulai dengan webinar pertama bertema Industry Insight at Pandemic yang diikuti dengan topik berikutnya Life after Graduation. Selanjutnya acara tersebut mengupas tema The Right Ecosystem, Readiness for Global Tech Disruption, dan Collaboration, Excellent and Persistence sebagai tema penutup kegiatan ini.

“Digital Hub Goes To Campus memberi kami kesempatan untuk bertatap muka dengan mahasiswa yang sangat memerlukan informasi terkini dan kiat untuk bersaing dalam bidang teknologi digital.” ujar Dora Songco, Product Marketing Manager Google.

Chief Digital Tech Ecosystem & Development Sinar Mas Land, Irawan Harahap, sangat mengapresiasi antusiasme ratusan mahasiswa yang telah mengikuti kegiatan Digital Hub Goes To Campus.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini