Punya Apartemen Mewah Rp1,7 T, Properti Jeff Bezos Ternyata Banyak Banget Tersebar di Kota Ini!

Punya Apartemen Mewah Rp1,7 T, Properti Jeff Bezos Ternyata Banyak Banget Tersebar di Kota Ini! Kredit Foto: Instagram/Jeff Bezos

Dengan pembelian terbaru, miliarder Jeff Bezos terus menambah portofolio real estatnya yang besar. Menurut New York Post, Bezos baru-baru ini membeli sebuah unit di 212 Fifth Avenue, sebuah gedung Manhattan. Sebelumnya, ia sudah memiliki empat unit di dalamnya.

Dilansir dari Yahoo Finance di Jakarta, Selasa (24/8/21) apartemen yang terletak di Distrik Flatiron Manhattan dengan bangunan Neo-gothic ini awalnya dibangun pada tahun 1912. Namun, apartemen itu telah direnivasi secara modern dengan dibangunnya studio yoga, dapur katering, dan teknologi rumah pintar untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya.

Baca Juga: Gara-gara Jeff Bezos, NASA Tangguhkan Kontrak ke Bulan dengan SpaceX Elon Musk!

Sekarang pendiri Amazon telah mengambil unit kelima di gedung itu, sahamnya di properti itu kini mencapai USD119 juta (Rp1,7 triliun). Bezos pertama kali mulai membeli properti di gedung tersebut pada tahun 2019 ketika ia membeli tiga unit dengan total USD80 juta (Rp1,1 triliun).

Tahun berikutnya, dia mengeluarkan USD16 juta (Rp230 miliar) untuk unit keempat. Unit empat kamar tidur serta empat kamar mandi yang dibeli tahun ini menelan biaya total USD23 juta (Rp330 miliar).

Jika properti Bezos di 212 Fifth Avenue saja memusingkan, miliarder itu ternyata memiliki lebih banyak properti di luar New York. Properti tambahannya terletak di negara bagian Washington, Texas, California dan Washington, D.C.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini