Bingung Ngabisin Duit, Jeff Bezos Beli Truk Mesin Es Krim di Rumahnya!

Bingung Ngabisin Duit, Jeff Bezos Beli Truk Mesin Es Krim di Rumahnya! Kredit Foto: Reuters/Lindsey Wasson

Miliarder Jeff Bezos memiliki cara unik dalam menghabiskan uangnya. Ia dilaporkan memiliki truk mesin es krim milik perusahan CVTeeny di rumahnya yang luas di Beverly Hills, California, Amerika Serikat. Seorang pengirim bahan es krim itu pun mengunggah gambarnya di Instagram dan mengungkap hendak mengirimkan ke rumah Jeff Bezos.

Dilansir dari The Verge di Jakarta, Selasa (24/8/21) ia menyebutkan bahwa Bezos merupakan pelanggan pertama yang memiliki mesin dari CVT Soft Serve.

“Saya baru saja melakukan pengiriman es krim kepada seorang pria yang sekarang memiliki CVT di rumahnya. Terima kasih,” tulisnya di caption yang diunggah pada 17 Agustus 2021 lalu.

Baca Juga: Punya Apartemen Mewah Rp1,7 T, Properti Jeff Bezos Ternyata Banyak Banget Tersebar di Kota Ini!

CVTeeny merupakan mesin es krim menyerupai truk yang menawarkan tiga varian rasa yakni coklat, vanilla dan campuran keduanya. Mesin yang telah berkeliling di seluruh penjuru Los Angeles ini mengklaim diri sebagai truk es krim yang sangat lembut.

Meski tak diketahui berapa harga mesin tersebut, namun untuk Bezos yang memiliki harta kekayaan USD185 miliar (Rp2.664 triliun), truk mesin es krim pasti sangat murah seperti membeli kacang.

Namun dikabarkan bahwa harga truk mesin es krim itu pun seharta USD7.800 (Rp112 juta) untuk model satu rasa dan USD22.300 (Rp321 juta) untuk model dua rasa.

Sayangnya, saat The Verge ingin mewawancara pengirim es krim itu, pihak CVT Soft Serve menolak berkomentar. Beberapa komentar pun meminta Bezos untuk lebih banyak berdonasi daripada menghambur-hamburkan uang.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini