Anaknya SBY Nggak Main-Main, Lulus Dokter dengan IPK 4.0, Einstein Aja Bakal Minder Nih!

Anaknya SBY Nggak Main-Main, Lulus Dokter dengan IPK 4.0, Einstein Aja Bakal Minder Nih! Kredit Foto: Istimewa

Pegiat media sosial, Eko Kuntadhi ikut merespons prestasi gemilang putra kedua Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas karena lulus doktor dengan IPK 4,0.

Dalam akun Twitternya, Eko pun justru mempertanyakan apakah ada orang Indonesia yang lebih cerdas dari Ibas?  Baca Juga: Balas Ocehan Hasto, Demokrat: SBY Selama 10 Tahun Bangun Demokrasi, Sekarang Malah Rusak Parah

“Alhamdulillah. Adakah orang Indonesia yang lebih cerdas dari Ibas? Lulus dengan IPK 4.0,” cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Kamis (26/8/2021).

“Jika untuk IPK masih bisa ditambah angkanya, saya rasa pasti akan ditulis angka segitu. Mengukur kejeniusan memang bukan perkara mudah. Einstein bakal minder...,” sambung dia. Baca Juga: Seorang ASN Sebut AHY Kena Karma SBY Karena Porak-porandakan Negeri, Demokrat Seret ke Polisi

Sementara itu, diketahui Ibas resmi mendapat gelar Doktor Manajemen Bisnis (DMB) Angkatan 12 di Institut Pertanian Bogor (IPB), yang disahkan melalui Wisuda Daring Program Pendidikan Sarjana, Profesi Dokter Hewan, Magister, dan Doktor Tahap VII Tahun 2021 IPB. Acara berlangsung hari ini (25/8) sejak pukul 09.00 hingga 11.25.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini