Partai Komunis China Terbitkan Publikasi Kunci Tentang Misi-misinya

Partai Komunis China Terbitkan Publikasi Kunci Tentang Misi-misinya Kredit Foto: Reuters/Carlos Barria

Departemen Publisitas Komite Sentral Partai Komunis China (CPC) pada Kamis (26/8/2021) merilis sebuah publikasi kunci berjudul, "BPK: Misi dan Kontribusinya."

Menurut publikasi tersebut, BPK telah bekerja tanpa lelah untuk mewujudkan cita-citanya dan tidak pernah menyerah dalam perjuangan. Meskipun BPK mengalami kesulitan, cobaan eksistensial dan pengorbanan yang pahit sejak didirikan pada tahun 1921.

Baca Juga: Amerika Bicara Baik soal LCS, China Gak Tinggal Diam Langsung Buka Perjanjian...

"100 tahun terakhir melihat perjuangan BPK, dipandu oleh Marxisme dan ditopang oleh keyakinan teguh, semangat giat dan tekad pantang menyerah," katanya, dikutip laman Xinhua, Kamis (26/8/2021).

BPK menjunjung tinggi Marxisme, tetap berkomitmen pada cita-cita dan keyakinannya, dan terus membuka jalan baru, menurut dokumen itu.

Dalam perjalanannya yang keseratus tahun, CPC memperkuat karakternya dengan keberanian untuk mengalahkan musuh yang tangguh, meredakan risiko dan mengatasi tantangan, kata dokumen itu, menambahkan bahwa ini telah menjadi kualitas yang menentukan Partai.

Semua pencapaiannya adalah hasil kerja keras dari generasi-generasi anggota Partai, dan menjadi dasar yang akan terus berkembang, kata dokumen itu.

Keberhasilan Partai di masa lalu melengkapinya untuk menghadapi masa depan dengan penuh percaya diri, menurut dokumen itu.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini