Jadi Supermarket Saham & Reksa Dana, MotionTrade Gandeng 14 Manajer Investasi

Jadi Supermarket Saham & Reksa Dana, MotionTrade Gandeng 14 Manajer Investasi Kredit Foto: MNC Sekuritas

MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) melakukan inovasi dengan melakukan rebranding aplikasi MNC Trade New menjadi aplikasi MotionTrade. Hal tersebut dilakukan untuk semakin menunjang aktivitas investasi nasabahnya.

Dalam acara Peluncuran MotionTrade secara virtual pada Kamis (26/08/2021), MNC Sekuritas melakukan peresmian kerja sama dengan 14 Manajer Investasi (MI).

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina mengungkapkan MotionTrade diharapkan akan menjadi supermarket reksa dana dengan berbagai pilihan produk reksadana dari Manajer Investasi terbaik dan ternama dalam satu aplikasi yang juga digunakan untuk bertransaksi saham.

Baca Juga: Incar Milenial dan Gen Z, MNC Sekuritas Luncurkan Aplikasi Online Trading Saham MotionTrade

Dana yang ada di Rekening Dana Nasabah juga dapat digunakan untuk membeli reksa dana. Selain itu, portofolio reksa dana dapat dijadikan jaminan transaksi saham.

“Kami sangat mendukung kerja sama yang terjalin antara MNC Sekuritas dengan 14 Manajer Investasi ini. Ke depannya, kami terbuka untuk memperluas jangkauan kerja sama maupun variasi produk di MotionTrade,” tutup Susy.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini