Mainan Roket Jeff Bezos Dijual, Harganya Hanya Rp1,1 Juta, Tapi Bentuknya...

Mainan Roket Jeff Bezos Dijual, Harganya Hanya Rp1,1 Juta, Tapi Bentuknya... Kredit Foto: Detik.com

Usai Jeff Bezos meluncur ke ruang angkasa dengan roketnya New Shephard dari Blue Origin, mainan miniatur roket Jeff Bezos pun dijual dengan harga USD69,99 (Rp1,1 juta).

Mainan tersebut diproduksi oleh mitra merchandising Blue Origin, Estes, yang merupakan pembuat roket dan peluncur model berkualitas tinggi. Mainan ini berukuran 1/66 dari New Shepard dengan kemampuan untuk diluncurkan hingga 400 kaki di udara.

Baca Juga: Gokil! Jeff Bezos Kepergok Turun dari Jet Pribadi Seharga Rp937 M!

“Estes bangga bermitra dengan Blue Origin untuk memberikan sepotong sejarah yang menginspirasi anak-anak untuk bermimpi dan berimajinasi. Model Shepard Baru yang siap terbang adalah tambahan yang sempurna untuk rak kantor Anda atau meluncurkannya untuk menciptakan kembali penerbangan luar angkasa untuk Anda sendiri!” tulis situs web perusahaan sebagaimana diilansir dari New York Post di Jakarta, Jumat (27/8/21).

Mainan ini masih pre-order sebelum rilis pada 1 November mendatang. Dengan harga USD69,99, harga tersebut mencakup roket saja. Tetapi akan dikenakan biaya tambahan USD40 (Rp577 ribu) untuk mendapatkan landasan peluncuran, pengontrol, dan mesin sekali pakai yang diperlukan untuk membuatnya terbang.

"Seperti Blue Origin New Shepard, kamu bisa menerbangkan Estes New Shepard lagi dan lagi.” tulis Estes.

Bagi yang memesan miniatur roket ini akan dibatasi maksimal 5 unit. Setiap paket juga akan dilengkapi dengan kartu pos dari yayasan Bezos 'Club For the Future' dengan instruksi bagi kolektor untuk menggambarkan visi mereka tentang masa depan. Namun, mainan ini dianggap mirip seperti sex toy. Apakah kamu juga beranggapan demikian?

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini