Maybank Indonesia Bantu Anda Mengelola Keuangan

Maybank Indonesia Bantu Anda Mengelola Keuangan Kredit Foto: Maybank Indonesia

PT Bank Maybank Indonesia, Tbk. (Maybank Indonesia) hadirkan solusi keuangan lewat produk Maybank Tabungan U/U iB pada awal September mendatang. Maybank Tabungan U akan hadir dalam dua tipe yaitu konvensional dan Syariah (U iB).

“Kami memahami points masyarakat yang berhubungan dengan proses administrasi di bank. Oleh karena itu, Maybank Indonesia telah menyiapkan solusi bagi para kaum muda dan digital savvy yaitu Maybank Tabungan U/U iB yang akan tergabung di dalam ekosistem digital M2U ID," kata Head of Consumer Maybank Indonesia, Sukiwan di Jakarta, kemarin.

Baca Juga: Maybank Indonesia Salurkan Bantuan Alkes untuk Penanganan Covid-19

Ketika Nasabah membuka Maybank Tabungan U/U iB, akan mendapatkan rekening 2 in 1 yang dapat diakses secara simultan yaitu U Transactional & U Goal Saver. Nasabah eksisting maupun yang belum bergabung dengan Maybank Indonesia akan dengan sangat mudah membuka Maybank Tabungan U/U iB melalui aplikasi digital banking M2U ID.

Nasabah juga dapat bertransaksi keuangan hingga mengendalikan tabungannya hanya dengan mengandalkan jari dan smartphone saja. "Produk ini adalah wujud komitmen Maybank Indonesia dalam mengedepankan layanan perbankan digital yang prima dan inovatif bagi Nasabah maupun masyarakat di Indonesia,” kata Sukiwan.

Maybank Tabungan U/U iB dapat membantu Nasabah untuk disiplin menyisihkan sebagian dananya untuk ditabung untuk keperluan di masa depan. Dana yang disisihkan ini relatif terjangkau yaitu mulai dari Rp 100,000/bulan, yang hampir setara dengan harga 2 gelas kopi kekinian berukuran besar.

Selain itu, yang cukup menarik adalah dengan behaviour generasi Y dan generasi Z yang cenderung konsumtif dibandingkan para pendahulunya,

"Maybank Tabungan U/U iB ini dapat menjadi sarana penyimpanan dana yang bisa terus bertambah saldonya apabila semakin banyak digunakan untuk bertransaksi belanja melalui U Debit Card & QRIS Maybank Tabungan U/U iB,"paparnya.

Dengan mengintegrasikan Maybank Tabungan U/U iB ke ekosistem digital banking M2U ID, memaksimalkan gaya hidup cashless, yaitu misalnya dengan fitur QR Cash, Nasabah dapat dengan mudah menarik dana tunai melalui ATM Maybank yang tersebar di seluruh Indonesia melalui teknologi QR tersebut.

Kemudian dengan integrasi ini, juga akan memudahkan Nasabah untuk membuka Maybank Tabungan U/U iB melalui aplikasi M2U ID dengan cepat dan mudah menggunakan verifikasi wajah dan e-KTP yang terhubung dengan data Dukcapil, sehingga nasabah tidak perlu mendatangi kantor cabang Maybank Indonesia.

“Mengusung misi Humanising Finansial Services, Maybank Indonesia berkomitmen untuk menyediakan akses keuangan yang memahami aspirasi Nasabah sekaligus memberikan kenyamanan dan keleluasaan bagi nasabah untuk mengelola keuangan dan gaya hidup termasuk menabung sesuai dengan kondisi keuangan setiap nasabah yang sepenuhnya berada dalam kendali Nasabah sendiri yakni mulai dari  saving, earning, hingga spending,” lanjut Sukiwan.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini