Bobby ke Korban Perampokan Toko Emas: Terima Kasih, Bapak Pemberani

Bobby ke Korban Perampokan Toko Emas: Terima Kasih, Bapak Pemberani Kredit Foto: Antara/Septianda Perdana

Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution menyempatkan diri untuk menjenguk warganya terkena tembak kawanan rampok bersenjata api saat beraksi menggasak dua toko emas di Pasar Super Market Simpang Limun, di Jalan SM Raja, Kota Medan, Kamis siang, 26 Agustus 2021.

Korban bernama Julianus Simanungkalit merupakan warga Gang Suka Jalan Seksama, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Bobby Nasution ditemani istrinya, Kahiyang Ayu menjenguk Julianus di Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Medan, kemarin.

Baca Juga: Bobby Mantu Jokowi Terima Laporan Warga Isoman Tembus 8.000 Orang, Ini yang Dilakukan

612ae85750538-walkot-medan-bobby-nasution_665_374.jpg

Kunjungan menantu Presiden Joko Widodo ini, juga ditemani oleh Kapolrestabes Kota Medan Kombes Pol Riko Sunarko dan Kepala Rumah Sakit Bhayangkara AKBP Nelson.

Pada kesempatan tersebut Bobby tampak berdialog dengan Julianus dan keluarganya. Bobby juga berterima kasih kepada Julianus dan bersimpati. Karena, dianggap berani berusaha menggagalkan aksi perampokan tersebut. 

"Tetap semangat, dan kami doakan agar Bapak Julianus cepat sehat. Kami juga mengucapkan terima kasih karena keberanian bapak yang berusaha mencegah perampokan tersebut," ucap Bobby Nasution, Dikutip Minggu, 29 Agustus 2021.

Bobby Nasution tidak lupa memberikan santunan untuk meringankan beban keluarga. Saat ini kondisi Julianus cukup stabil setelah mendapatkan perawatan berupa pembedahan.

"Kondisi bapak Julianus saat ini dalam keadaan sadar dan cukup stabil. Kami sudah autopsi luar, dan dokter bedah telah melakukan operasi," sebut dokter menagani korban, dr Sunjik Singh.

Kepala Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Medan AKBP Nelson menjelaskan, seluruh biaya korban ditanggung pihak rumah sakit. Sheingga keluarga Julianus tidak usah memikirkan biaya perobatan.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini