Denny Siregar: Woi Anies Baswedan! Maen Klaim Aja Lu...

Denny Siregar: Woi Anies Baswedan! Maen Klaim Aja Lu... Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar

Pegiat media sosial Denny Siregar sindir Anies Baswedan soal klaim capaian vaksinasi Jakarta. Sebelumnya, Anies Baswedan memaparkan capaian program vaksinasi Jakarta yang dinilai berhasil. Hal itu mendapat sindiran keras dari Denny Siregar.

Menyadur dari Terkini.id-jaringan Suara.com, sebelumnya Anies Baswedan mengatakan bahwa ada lebih dari 200 ribu orang yang disuntik vaksin Covid-19 di Jakarta per hari. Bahkan, Anies Baswedan menyebut target vaksinasi di Jakarta sudah melebihi target atau 105 persen. Namun, dia tak menjelaskan detail apakah itu vaksinasi pertama atau vaksinasi lengkap dua dosis.

Baca Juga: Anies Tetap Ngebut Meski Dihalangi PDIP dan PSI

"Di Jakarta ini tiap hari ini bisa memvaksin lebih 200 ribu orang per hari. Kenapa bisa? Kita punya 300 puskesmas lebih dan 300 puskesmas lebih itu pemanasan terus dalam setahun dengan sistem distribusi itu," paparnya.

"Sehingga sekarang kalau ditanya Jakarta target vaksinasi kita sudah 105 persen tercapai itu terlampaui, sementara tetangga ada yang masih 15, ada yang 20 persen," ucapnya kembali.

Melihat pernyataan Anies, Denny lantas mengeluarkan pernyataan yang menohok. Denny mengatakan bahwa kesuksesan program vaksinasi di Jakarta tidak ada sangkut pautnya dengan capaian Anies Baswedan.

Denny menjelaskan bahwa keberhasilan tersebut berasal dari jerih payah pemerintah pusat dan ikut campur dari pihak aparat kepolisian.

"Woiii @aniesbaswedan. Maen klaim aja lu. Itu program pusat semua, ente kan udah lepas tangan? Penyelenggara vaksinasi merdeka itu juga @DivHumas_Polri yang mati2an," cuit Denny melalui akun Twitternya.

"Gak ada malu2nya si we dont know what we dont know ini," tulisnya kembali.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini