Skakmat! Elon Musk Sindir Jeff Bezos: Ternyata Besos Pensiun Penuh Waktu Buat Sibuk Gugat SpaceX

Skakmat! Elon Musk Sindir Jeff Bezos: Ternyata Besos Pensiun Penuh Waktu Buat Sibuk Gugat SpaceX Kredit Foto: Instagram/elonrmuskk

Miliarder Elon Musk dan Jeff Bezos masih berseteru dan saling serang. Baru-baru ini, Musk kembali menyindir Bezos karena setelah pensiun malah sibuk menggugat SpaceX, perusahaan antariksa milik Musk.

Dilansir dari The Verge di Jakarta, Senin (30/8/21) sebagaimana diketahui, belum lama ini Bezos melalui Blue Origin menggugat NASA karena memberikan kontrak untuk mendaratkan astronaut ke Bulan kepada SpaceX.

Gugatan ini mengharuskan SpaceX menunda proyeknya. Bahkan, rencana NASA mengirimkan astronaut ke Bulan pada 2024 terancam mundur.

Baca Juga: Mainan Roket Jeff Bezos Dijual, Harganya Hanya Rp1,1 Juta, Tapi Bentuknya...

Tak puas menggugat SpaceX melalui Blue Origin, Bezos kembali menyerang SpaceX melalui Amazon. Amazon pun melayangkan protes kepada Federal Communications Commissions (FCC) untuk membatalkan rencana SpaceX menerbangkan lebih banyak satelit untuk layanan internet satelit Starlink. Tak tinggal diam, Musk pun berang dan menyindir Bezos di Twitter.

"Ternyata Besos (sic) pensiun untuk melakukan pekerjaan penuh waktu melayangkan gugatan hukum terhadap SpaceX...," kata Musk dalam Twitternya.

Meski demikian, keluhan Amazon bukanlah gugatan hukum melainkan protes. Dalam pengajuan protes itu, Amazon ingin SpaceX menjelaskan rencananya lebih rinci, bukan tidak menginginkan SpaceX menerbangkan lebih banyak satelit.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini