Punya Segalanya dari Klinik Kecantikan, Entrepreneur Sukses Bantu Banyak Orang

Punya Segalanya dari Klinik Kecantikan, Entrepreneur Sukses Bantu Banyak Orang Kredit Foto: Istimewa

Berawal dari pacaran di tahun 2012 Nanda Adi Surya & Putri Rachmadania membangun bisnis berdua. Di tahun 2013 Bisnis yang hanya berjalan dari rumah, “packing sendiri, kemas sendiri, kirim sendiri”. Kini klinik kecantikan mereka berhasil sukses membantu banyak orang. 

Tidak sampai disitu, tahun 2017 mereka berdua sukses membangun rumah impian, membeli mobil mewah impian semua orang, bukan sampai situ saja kekayaan mereka. Store 2 cabang berhasil mereka dirikan di kota Balikpapan dan Samarinda. Baca Juga: Demi Bayar Utang, Martina Berto Jual Pabrik ke Perusahaan Kecantikan Milik Crazy Rich Malang

Di tahun 2018, mereka menikah dan mengembangkan bisnis kecantikan dengan membangun office store mewah berdirikan 2 lantai. Dengan banyaknya karyawan yang mereka miliki.

Mereka tak lupa membagi tips menjadi pengusaha sukses di usia muda. 

“Menabung meski terbatas cobalah sedikit demi sedikit, setelah terkumpul barulah mencoba, terus mencoba jatuh bangkit lagi hingga mencapai titik tertinggi, namun tidak lupa daratan”. Ucap Nanda Adi Surya dan Putri Rachmadania, dalam keterangan tertulisnya, Senin (30/8/2021). Baca Juga: Mustika Ratu Kirim Jihan sebagai Perwakilan Ajang Kecantikan Internasional di Polandia

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini