Camkan Baik-Baik! Jika Habib Rizieq Serukan Jihad, Saya Kafir Pertama yang Gabung, Saya Siap Mati

Camkan Baik-Baik! Jika Habib Rizieq Serukan Jihad, Saya Kafir Pertama yang Gabung, Saya Siap Mati Kredit Foto: Antara/Muhammad Iqba

Aktivis Non-Muslim, Nicho Silalahi menyatakan bahwa pihaknya akan siao berjihad bersama Eks pentolan FPI Habib Rizieq Shihab.

Hal itu dikatakan terkait penolakan permohonan banding oleh Pengadilan tinggi DKI Jakarta, pada Senin (30/8/2021), karena itu, Habib Rizieqtetap divonis 4 tahun penjara terkait kasus swab RS Ummi Bogor. Baca Juga: Banding Habib Rizieq Ditolak, Kuasa Hukum Tetap Bersyukur: Perjuangan Masih Panjang

Karena itu, ia yang mengaku sebagai non muslim pertama akan memenuhi seruan jihad jika Habib Rizieq menyerukan hal itu.

“IBHRS Serukanlah Jihad untuk menyelamatkan negeri Ini demi tegaknya keadilan, maka ku pastikan akulah kafir pertama yang menyatakan diri siap untuk memenuhi panggilan Jihad Itu,” cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Selasa (31/8/2021). Baca Juga: Habib Rizieq Tetap Dibui 4 Tahun, Pengacaranya Mencak-mencak: Jauh dari Rasa Keadilan!

Lanjutnya, ia menilai bahwa negeri ini sangat penuh dengan kecaliman, sementara itu umat Islam yang mayoritas masih tertidur.

“Kami yang hanya segelintir tidak berdaya melawan kezaliman ini jika saudara ku umat muslim masih tertidur,” ungkapnya.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini