Dihadiahi Rumah, Greysia Polii/ Apriyani Resmi jadi Warga PIK 2

Dihadiahi Rumah, Greysia Polii/ Apriyani Resmi jadi Warga PIK 2 Kredit Foto: Istimewa

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu banyak mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak. Tidak hanya dari pemerintah, namun juga dari pihak swasta salah satunya PIK2 yang merupakan mahakarya Agung Sedayu Group dan Salim Group.

Pada Minggu, (22/8/2021) telah dilaksanakan acara penyerahan hadiah kepada srikandi Indonesia yang meraih medali emas pada Olimpiade Tokyo 2020 di cabang olahraga bulutangkis ganda putri, serta juga bagi pelatih yang telah berjasa membawa kedua atlet ini ke prestasi puncak.

"Kami turut bangga dalam pencapaian atlet Indonesia. Sebagai apresiasi, Agung Sedayu Group dan Salim Group mempersembahkan rumah di PIK2 kepada Pahlawan Emas Olimpiade yaitu Greysia Polii, Apriyani Rahayu dan Eng Hia berupa 2 unit rumah di Pasir Putih Residences bagi kedua atlet dan 1 unit rumah di Cluster California. Semoga hal ini dapat menjadi motivasi untuk pejuang olahraga di masa depan," ujar Dirut PIK2, Nono Sampono dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (31/8/2021).

Turut hadir dalam acara penyerahan hadiah ini antara lain Menpora, Kasetpres, Pangdam Jaya, Sekda Tangerang, Ketum PBSI beserta jajaran pengurusnya dan atlet-atlet senior Indonesia. Baca Juga: Sabet Medali Emas, Greysia Polii dan Apriyani Diganjar Rumah dari Agung Sedayu

Setelah prosesi penyerahan hadiah, acara dilanjutkan dengan berkeliling melihat-lihat fasilitas-fasilitas dan indahnya kawasan PIK2 dengan mengendarai Batavia Tram. Fasilitas yang dikunjungi antara lain Menara Syariah dan Islamic Financial District, Jembatan Pelangi yang di berada di pertemuan Sungai Tahang dengan laut dan pantai pasir putih, Tokyo Riverside Apartment, Center Point, Kawasan Entertainment and Leisure  Hub seluas kurang lebih 100 Ha, Greenbelt dengan luas kurang lebih 60 Ha, Sedayu Watertown Mall dan Commercial Area.

"PIK2 membangun berjuta fasilitas dengan visi untuk menjaga nilai investasi para konsumen PIK2. Kini Greysia Polii, Apriyani Rahayu dan Eng Hian pun telah resmi menjadi warga PIK2," tukasnya.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini