Halo Gubernur Anies Baswedan, Mengapa Tidak Datang, Takut Banget Pak?

Halo Gubernur Anies Baswedan, Mengapa Tidak Datang, Takut Banget Pak? Kredit Foto: Instagram/Tsamara Amany Alatas

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsmara Amany kembali melemparkan sentilan bagi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait interpelasi yang diajukan Fraksi PSI dan PDIP perihal ajang balap mobil listrik Formula E.

Karena itu, ia mengatakan hak interpelasi yang diajukan anggota DPRD kepada Gubernur Anies bertujuan untuk mempertanyakan potensi kerugian anggaran. Baca Juga: PDIP Terus Serang Anies Soal Formula E: Penduduknya Laper Kok Diajak Nonton?

"Wakil Rakyat di DPRD menggunakan hak bertanya pada gubernur terkait potensi kerugian anggaran yang disebabkan oleh Formula E," ujarnya, dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Tabu (1/9/2021).

Untuk itu, ia pun meminta Gubernur Anies untuk tidak takut dengan interpelasi tersebut, terlebih mencari dukungan dari fraksi-fraksi DPRD DKI lainnya. Baca Juga: Heboh Anies Baswedan for Presiden 2024, Wagub DKI: 2024 Masih Lama, Sekarang Fokus Kontribusi

"Mengapa gubernur tak datang saja? Mengapa gubernur mencoba berbagai cara agar forum bertanya itu tak terjadi? Mengapa takut, Pak Gubernur?" cetusnya.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini